[belajar-excel] Memasukkan nilai dari text box yang textboxnya dibuat otomatis [1 Attachment]

[belajar-excel] Memasukkan nilai dari text box yang textboxnya dibuat otomatis [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Salam BeExceller,
Saya sudah berhasil membuat textbox di Userform dengan code vba. Tapi setelah saya masukkan nilai di textbox, dan kemudian saya klik tombol "masukkan data" (masukkan data ke suatu cell di worksheets) ternyata tidak berhasil. Saya sudah coba berkali2 modif code vba "masukkan data" tetap gagal. Apakah ada yang salah di code vba "masukkan data" ? File terlampir.

Mohon pencerahannya.

Regards,

Menampilkan text box otomatis ke worksheet.xlsm (387K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Memasukkan nilai dari text box yang textboxnya dibuat otomatis

Milis Belajar Excel mailing list
Hai Tio,

Membuat 3 textbox dengan posisi textbox1 jauh di bawah, textbox 2 dan 3 di
lokasi yang sama persis, maka textbox yang terakhir dibuat yang aktif.
Memasukkan data hanya textbox ke-1 saja, maka pasti hanya ada 1 cells saja
yang terisi.
Jika Exit for dalam proses 'memasukkan data' dibuang, maka hanya membaca 2
textbox saja, yaitu textbox 1 dan 2. Sedangkan yang diisi user adalah
textbox 1 dan textbox 3 (karena textbox 2 ada di belakang textbox 3 dan
tidak mungkin diisi oleh user).

Itu masalah logika peletakan textbox nya.