Quantcast

[belajar-excel] Membuat Gabungan File

Ratno Hadi Suswanto
Dear Be-exceler,

Bagaimana cara menggabungkan beberapa file dalam satu folder dengan struktur yang sama menjadi satu file gabungan, dengan cara click suatu perintah misalnya.

File-file yang akan digabung bersifat dinamik, setiap saat akan bertambah jumlah row-nya.

Misalnya file Form Data1, Form Data2, Form Data3 akan digabung menjadi Form Data.

Saat ini saya memakai cara manual dengan meng-copy ketiga file tersebut ke dalam file gabungan.

Mohon pencerahannya.

Thank you and regards,
RHDS

Form Data.xlsx (13K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Membuat Gabungan File

Mungkin file yang ada disini
<https://www.box.com/s/mwnngtmulf21gfu4oogv>bisa dikembangkan.