[belajar-excel] Menanti buku belajar VBA dari pakar excel di milis ini

[belajar-excel] Menanti buku belajar VBA dari pakar excel di milis ini

Husnul Faizin
saya secara pribadi berharap sekali nantinya ada sebuah buku pintar (membahas cara membuat VBA dari tingkat A-Z) yang di buat oleh pakar-pakar ternama di milis ini seperti Mr. Kid, Miss Jan, Mr. Ghozi, Mr. Hendrik dan master lainnya, agar para member milis ini menjadi pintar semua membuat VBA macro, yang pasti saya tunggu bukunya, dan bisa di promo secara online di milis ini atau jika tidak, bisa kami dapatkan ditoko-toko buku seperti Gramedia dan lainnya.

salam

Re: [belajar-excel] Menanti buku belajar VBA dari pakar excel di milis ini

Agus Ramiyanto
Setuju
 Pada 21 Mar 2013 15.19, "Husnul Faizin" <[hidden email]> menulis:

> [...]
>
> salam

Re: [belajar-excel] Menanti buku belajar VBA dari pakar excel di milis ini

hendrik karnadi
Sdh ada Pak, walaupun belum sampai Z.

Maaf bukan promosi, coba cari buku ini di toko buku online Pak, karena di TB Gramedia, khususnya Jakarta, sudah ga kelihatan lagi di display.

Salam,
HK

stock saya tinggal satu, mau dicopy terikat perjanjian royalty, mau pesan langsung ke penerbit untuk dapat discount harus beli 100 exemplar (itupun kalau masih ada stock)

________________________________
> [...]

>saya secara pribadi berharap sekali nantinya ada sebuah buku pintar (membahas cara membuat VBA dari tingkat A-Z) yang di buat oleh pakar-pakar ternama di milis ini seperti Mr. Kid, Miss Jan, Mr. Ghozi, Mr. Hendrik dan master lainnya, agar para member milis ini menjadi pintar semua membuat VBA macro, yang pasti saya tunggu bukunya, dan bisa di promo secara online di milis ini atau jika tidak, bisa kami dapatkan ditoko-toko buku seperti Gramedia dan lainnya.

photo.jpg (46K) Download Attachment

RE: [belajar-excel] Menanti buku belajar VBA dari pakar excel di milis ini

jamil_kbm
Judul Buku dan penerbitnya nya apa pak????

[...]

ana anta
dear master,

kalau boleh saya kasih saran, kalau nanti buat buku lagi saya harap isinya selengkap mungkin biar kami para pembaca merasa puas (step-by-step) dan di share di milist soal bukunya.

Terimakasih.
wassalam

NB: Maaf master, saya tidak bermaksud menjelek2an karya master, karena saya sendiri sekarang belum beli buku itu, saya hanya niat kasih masukkan saja.

________________________________

> [...]

>salam

Re: [belajar-excel] Menanti buku belajar VBA dari pakar excel di milis ini

Faisal Hasman
kapan bukunya bisa terbit lagi dan pesan dimana?

________________________________

> [...]

>salam

Re: [belajar-excel] Menanti buku belajar VBA dari pakar excel di milis ini

Di daerah mungkin masih ada pak, tapi di Jakarta kayaknya harus ke toko buku on line (via internet).
Mengenai terbit lagi kayaknya belum.

Salam,
Hendrik Karnadi

> [...]

>salam

Re: [belajar-excel] Menanti buku belajar VBA dari pakar excel di milis ini

aRghifari
Bagi yg ingin pesen buku ini, silahkan klik inibuku.com atau gramediaonline.com. Di kedua situs tsb harga sama dan kondisi ready stock. Sy sdh order, tinggal konfirmasi pembayaran saja.Pa hendrik, kebetulan saya bener2 buta dgn VBA, apakah buku ini cocok untuk saya ?