[belajar-excel] Mencari minggu ke .. [1 Attachment]

[belajar-excel] Mencari minggu ke .. [1 Attachment]

Eira_ariE
Assalaamu'alaikum Wr Wb

 Mohon bantuannya B-Exceller untuk kasus saya terlampir.
 Mencari/mengetahui minggu ke berapa pada suatu tanggal terhadap rentang minggu yang berjalan.

 Terima kasih.

 Ari

 Wassalaamu'alaikum Wr Wb

mencari minggu ke.xlsx (13K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Mencari minggu ke ..

Wa'alaikumussalam wr wb

Bisa begini :
=int( (ceiling(today(),7)-floor(tgl awal,7))/7)

Sent from my smart enough phone

Terima kasih Mr. Kid atas solusinya