[belajar-excel] Menentukan harga berdasar prioritas [1 Attachment]

[belajar-excel] Menentukan harga berdasar prioritas [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Dear Para Pakar Excel

Mohon bantuannya,

saya menemukan kesulitan dalam mencari harga yang diinginkan (bisa di lihat attachment)

terima kasih

Rizal

Problem.xlsx (12K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Menentukan harga berdasar prioritas [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Hai Rizal,

File terlampir berisi 2 cara. Silakan pilih yang mudah untuk dipahami dan
diterapkan pada kasus yang sesungguhnya.

re-Problem.xlsx (16K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Menentukan harga berdasar prioritas

Milis Belajar Excel mailing list
Terima kasih Mr Kid Rumusnya sesuai dengan kebutuhan saya