[belajar-excel] Menentukan rumus berulang dari sheet yg beda

[belajar-excel] Menentukan rumus berulang dari sheet yg beda

Firmanto Setiyantoro
Hi, para master

bagaimana rumus dan dikelompokan sesuai bulan dan berulang, dari data
sheet lain dlm satu file.

berikut contoh file datdan rumus saya tuluskan pada kolom kuning sedangkan
angka ada pada sheet PL
[image: image.png]

image.png (131K) Download Attachment
FIN DASHBOARD DATA_Rev.xlsx (57K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Menentukan rumus berulang dari sheet yg beda

Bisa pakai sumifs untuk ambil setiap nilai yang dibutuhkan setiap proses kalkulasi per cells.

Sent from my smart enough phone