[belajar-excel] Menonaktifkan Extension Excel (xlsx) di PowerQuery

[belajar-excel] Menonaktifkan Extension Excel (xlsx) di PowerQuery

halak hita
DH
Master Excel yang berbahagia
Mohon petunjuk bagaimana agar Nama File Excel yang dimiliki tidak muncul
Extension (xlsx) nya di Power Query.
Nama File nya hanya dengan 01  02  03  04 dst... tapi setelah ke PQ jadi
memunculkan Extension file nya sendiri
Contoh berikut ini.
[image: image.png]

Dan ketika di Pivot menghasilkan tampilan kurang rapi, seperti berikut
[image: image.png]

Mohon solusi dari para master terkait permasalahan ini.

*Note,*
*Kemarin tanggal 17 April sudah saya email, namun hingga saat ini belum
juga masuk email notif ke email saya dr bel-ex.*

Terima kasih
Halkit

image.png (27K) Download Attachment
image.png (12K) Download Attachment