[belajar-excel] Menyembunyikan kolom berdasarkan semedter & jenjang di sheet lain [1 Attachment]

[belajar-excel] Menyembunyikan kolom berdasarkan semedter & jenjang di sheet lain [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Assalamualaikum..
Mohon bantuan teman2 master excel dengan pertanyaan saya yg selengkapnya
saya lampirkan di file.
Atas bantuannya saya sampaikan terimakasih

berdasarkan smt & jenjang.xlsm (16K) Download Attachment

RE: [belajar-excel] Menyembunyikan kolom berdasarkan semedter & jenjang di sheet lain [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Dear Farud,

Seperti terlampirkah?

Salam,

DD

Mohon bantuan teman2 master excel dengan pertanyaan saya yg selengkapnya saya lampirkan di file.
Atas bantuannya saya sampaikan terimakasih

Copy of berdasarkan smt jenjang.xlsm (27K) Download Attachment