[belajar-excel] Menyusun Nomor Induk

Prodev SIMPLE PB
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam untuk Master & Para Member...
Selamat menjalankan ibadah shaum Ramadhan 1434 H

Mohon maaf, lagi-lagi saya nongol dengan membawa pertanyaan :)
Mudah2an masih berkenan untuk menjawab dan memberikan sharing ilmunya.
Kali ini pertanyaan tentang menyusun nomor induk yang merupakan gabungan dari beberapa data input.
Penjelasan lebih lanjut sebagaimana pada file terlampir.

Atas solusinya disampaikan terima kasih.
Wassalam.

- prodev simple -

Menyusun Nomor Induk.xlsx (28K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Menyusun Nomor Induk

Bagus
Dear Prodev;

File terlampir semoga sesuai harapan

Wassalam

~ Bagus ~

re-Menyusun Nomor Induk.xlsx (19K) Download Attachment

Bls: [belajar-excel] Menyusun Nomor Induk

Prodev SIMPLE PB
Subhanallah....mantaps om Bagus atas solusinya.
Semoga jadi penambah pahala kebaikan hari ini :)

" satu unit waktu = satu unit kebaikan "

- prodev simple -

 Dari: Bagus <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Kamis, 11 Juli 2013 13:25
Judul: Re: [belajar-excel] Menyusun Nomor Induk