[belajar-excel] Mohon Pencerahan PIVOT TABLE [1 Attachment]

[belajar-excel] Mohon Pencerahan PIVOT TABLE [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Dear Be-Exceller

 Selamat siang
 Mohon bantuan dan percerahannya untuk permasalahan membuat hasil dari PIVOT TABLE 2010 yang saya miliki
 seperti file yang dilampirkan. Data di filter berdasarkan Tanggal tetapi untuk itemnya diurut berdasarkan baris/row.

 Terima Kasih
 Salam

 Rudhie

Tanya Pivot Table.xlsx (40K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Mohon Pencerahan PIVOT TABLE [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list

السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Semangat pagi,.

Sambil menunggu para suhu.
Mungkin file terlampir bisa di explore lebih jauh.

وَالسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Warm Regards,

On 04/05/2017 10:57, [hidden email] [belajar-excel] wrote:

> [...]
>
> seperti file yang dilampirkan. Data di filter berdasarkan Tanggal
> tetapi untuk itemnya diurut berdasarkan baris/row.

Tanya Pivot Table - Edited Heri.xlsx (60K) Download Attachment

[belajar-excel] Re: Mohon Pencerahan PIVOT TABLE [1 Attachment]

seorng newbie mau kasih saran,  kalo saya liat format pivot yg bang rudhie mau dengan bentuk tabel data, itu tidak sesuai,
 karena ITEM di format pivot bentuknya vartikan, sedangkan di tabel data herozontal,
 jadi kalo mas rudhie kekeh mau format pivot seprti itu, mas dudi hars ganti susunan tabel data dibagian ITEM, tapi sya juga kurng tau kalo misalkan ada cara lain, mungkin para master ada yg tau,
 dan ini sya kirim contoh posisi item jika nnti mau di rubah

salam ludwing.xlsx (20K) Download Attachment