[belajar-excel] Mohon bantuan cara menginput data di satu row ke dalam kolom [1 Attachment]

[belajar-excel] Mohon bantuan cara menginput data di satu row ke dalam kolom [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Dear all,

Mohon bantuannya bagaimana cara cepatnya untuk membuat data dalam sheet 2.
Karena data sheet 1 bisa 200 row lebih, untuk kemudian di print seperti
dalam format sheet 2.

Terima kasih banyak atas bantuannya nya..

Regards,
Santi

test report.xls (19K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Mohon bantuan cara menginput data di satu row ke dalam kolom [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Hai Santi,
Sebenarnya sdh saya berikan "pancingnya"...cuma karena anda masih kesulitan untuk memancing terpaksa saya ikut mancing.
File terlampir.
Salam,HK
Catatan : Jangan lupa aktifkan macronya
On Monday, July 31, 2017, 12:33:23 PM GMT+7, San San [hidden email] [belajar-excel] <[hidden email]> wrote:

[...]

=?UTF-8?b?cmVfdGVzdCByZXBvcnQueGxz?= (66K) Download Attachment