[belajar-excel] New file uploaded to belajar-excel

[belajar-excel] New file uploaded to belajar-excel

Milis Belajar Excel mailing list

Hello,

This email message is a notification to let you know that
a file has been uploaded to the Files area of the belajar-excel
group.

  File        : /RekamMacro.xlsm
  Uploaded by : [hidden email] <[hidden email]>
  Description : Belajar VBA melalui rekam Macro by Pupung ([hidden email])

You can access this file at the URL:

To learn more about file sharing for your group, please visit:
http://help.yahoo.com/l/us/yahoo/groups/original/members/web/index.html
Regards,

[hidden email] <[hidden email]>

[belajar-excel] Create / Delete password Ms. office EXCEL 2003, di EXCEL 2010

darwin.bastian
Dear Para Master excel,

Saya punya File excel 2003 yang kebetulan di password open file workbook
nya,
ketika buka file harus masukkan password dulu... (terlalu ribet ngetik
password - kalau butuh filenya cepet)

Nach saat ini saya mau hilangin password nya atau gak usah dipassword
lagi, Namun saat ini operasionalnya pake Ms. Office Excel 2010..
Dikarenakan keterbatasan saya, dan baru belajar menggunakan excel 2010..
ehh malah kebingungan sendiri... untuk bongkar / ilangin passwordnya...

Sudilah kiranya para master membimbing serta berbagi tutorial / guide
terkait membuat dan menghilangkan password pada file Ms. Office excel
2010.

Mhatur Thank `u, sebelumnya yaa.....

Wassalamualaikum Wr. Wb.
D@rwin B@stian

Re: [belajar-excel] Create / Delete password Ms. office EXCEL 2003, di EXCEL 2010

Hilman
Dear Darwin,
Kalo saya, untuk menghilangkan password pada workbook excel 2010, dengan cara:

# Buka file nya, tentunya akan diminta password untuk membukanya,setelah file tsb terbuka,
# Save As file tsb (Klik File, klik Save As), setelah dialog box Save As muncul,
# Klik tombol "Tools" (posisinya pojok kiri bawah), dan pilih "General Option", dan kotak General Option akan terbuka.
# Hapus Password to Open maupun Pasword to Modify, klik OK.
# Klik Save dan Overwrite.

Sekarang filenya sudah tidak ada password lagi untuk membukanya.

Semoga membantu,

Regards
Hilman

________________________________

Re: [belajar-excel] Create / Delete password Ms. office EXCEL 2003, di EXCEL 2010

darwin.bastian
Kang Hilman..
Muantep.. sungguh sangat membantu...

Mhatur Thank `u....