[belajar-excel] OOT - Printer untuk continus forms

[belajar-excel] OOT - Printer untuk continus forms

Sony Ario
Assalamualaikum.

Teman2 dan moderator, mohon maaf sebelumnya karena OOT.

Mungkin ada teman2 disini yang punya pengalaman menggunakan Excel untuk print dot matrix di kertas continous forms ? (Seperti untuk cetak Payslips, vouchers dll). Saya butuh spesifikasi dan data2 sbb :

1. Merk dan tipe
2. Jenis kertas continous
3. Settingan di Excel (Margin, settingan tipe kertas, dll)
4. Kalau ada estimasi harga

Terima kasih sebelumnya.

Wassalam
Sony
Powered by paid monthly bills®

Untuk memudahkan tim penyusun materi Belajar Excel yang lebih sesuai kebutuhan member, silakan ungkapkan permasalahan yang kerap ditemui dalam menggunakan Excel sehari-hari atau hal-hal yang ingin dipelajari dalam jangka dekat ini. Mohon diprioritaskan dari yang sering ditemui sampai yang ingin dipelajari.
Isi sesuai kelompoknya (fitur-fitur, formula-formula tertentu yang masih membingungkan, otomasi atau pemrograman dalam Excel [Macro - VBA], hal lainnya yang membuat Anda kesulitan dalam mempelajari Excel).
Boleh mengisi berulang kali untuk menambah uneg-uneg yang ingin diungkapkan.
Link untuk menuangkan seluruh uneg-uneg tersebut ada di :
Langkah kecil Anda dalam mengisi database bisa menjadi langkah pertama yang bermanfaat besar untuk kita semua.

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@.../
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: [hidden email]

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  [hidden email]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:

<*> Your use of Yahoo Groups is subject to:
    https://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/

Re: [belajar-excel] OOT - Printer untuk continus forms

Wa'alaikumussalam Wr. Wb.

mas Sony,

Coba search tentang printer dot matrix. Kayanya Epson masih punya deh.
Kertas continuous-nya yang seperti dipasaran saja. Excel nge-print seperti
nge-print ke printer yang umum ada. Mungkin beberapa font tidak akan tampak
bagus di dot matrix.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

> [...]
> Groups Links

Re: [belajar-excel] OOT - Printer untuk continus forms

Sipp Mr. Kid.. terima kasih.
Coba nanti saya googling deh..