[belajar-excel] OOT: Sampai ketemu di KOPDAR

[belajar-excel] OOT: Sampai ketemu di KOPDAR

Haer Talib
Rekan-rekan yth.

Mungkin ada yang ingin ikutan KOPDAR anggota milis belajar-access /
belajar-excel
tetapi belum mendaftar / transfer biaya.
Silahkan datang langsung ke "TKP" Toko Buku GRAMEDIA Matraman,
Jakarta,Minggu 5 Juni 2011,
jam 9:00

Bagi rekan2 yang mempunyai pertanyaan, ada kesulitan, atau ingin mendapat
solusi dari Team Dr. Access yang dipimpin Bang Aksan Kurdin,
silahkan menyiapkan pertanyaan dan kalau perlu detail case nya. Bisa juga
dikirimkan ke [hidden email] terlebih dahulu.

Bagi rekan2 belajar-excel diharapkan kehadiran anda, terutama yang ingin
mempelajari pengolahan database / interchange data excel - access.
Bang Opi (Sofyan Efendy) dan moderator BE dan BA yang lain akan membantu
anda...

Haer Talib

*RumahAccess Indonesia* <http://www.rumahaccess.com>
*Tempatnya Belajar Microsoft Access*
Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event

Re: [belajar-excel] OOT: Sampai ketemu di KOPDAR

Riska Wahyu Nirmalasari
Sebenarnya pengen ikut tapi koq jauh ya. Untuk daerah malang ada gak??

Regards,
Riska Wahyu N.

Haer Talib <[hidden email]>
Sent by: [hidden email]
06/03/11 03:05 PM
Please respond to

cc
[hidden email]
Subject
[...]

Salam,

Haer Talib

[belajar-excel] Re: OOT: Sampai ketemu di KOPDAR

summonery
Administrator
Mungkin bang HT dkk nanti ada DVD tuk per sesi-nya mbak,, yg bisa dipesan oleh para antusias excel/access yg kebetulan sedang berhalangan atau tidak bisa hadir, :)

--- In [hidden email], Riska Wahyu Nirmalasari <Riska.Nirmalasari@...> wrote:

> [...]
>
> Salam,
>
> Haer Talib

Re: [belajar-excel] OOT: Sampai ketemu di KOPDAR

Angga Gurmilang Sedar
Keluhan yg sama...
Adoh banget...

Gimana kalo yg Indonesia Timur nih bikin kopdar kecil2an... Usul lho ini, mumpung OOT.

Member yg dari Surabaya, Malang, Jember, Mojokerto, Gresik, Tuban, Sidoarjo, Lamongan, Pasuruan, dll. Mungkin kalo ada minat, yuk bikin kopdar dimana gitu.

Tentu kopdar bukan sekedar kopdar, harapannya kan ada Momod yg dateng (entah Mas Kid atau Mbak Siti, atau Kang Opi)... Trs temen2 juga siapin case pulak tuh, tar dibahas bareng2...

Yukkk dirancang..

-OOT Only-

Best Regards,
Angga Gurmilang Sedar
Sent from Blackberry® Pinjeman™

Haer Talib

Re: [belajar-excel] OOT: Sampai ketemu di KOPDAR

Riska Wahyu Nirmalasari
Yupp, setuju sekali. Karena untuk daerah Indonesia Timur kurang sekali
adanya OOT (gak tahu lagi kalo aku gak update..)

Regards,
Riska Wahyu N.

"Angga Gurmilang Sedar" <[hidden email]>
06/03/11 06:56 PM
Subject

From: Riska Wahyu Nirmalasari <[hidden email]>
Date: Fri, 3 Jun 2011 15:56:03 +0700