[belajar-excel] OOT: Seminar "The Power of Microsoft Access"

[belajar-excel] OOT: Seminar "The Power of Microsoft Access"

sofyanefendi
Administrator
Dear rekan2 Be-Excel, mohon izin saya mengirimkan info ini, semoga bermanfaat.

Seminar "The Power of Microsoft Access"
Minggu, 5 Juni 2011 (jam 09:00-18:00)
Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta

Sangat penting diikuti untuk melihat kemampuan Microsoft Access yang tidak hanya bisa digunakan untuk mengelola databasenya sendiri, namun bisa juga untuk mengelola database lain seperti Microsoft Excel, MySQL, menjadi SMS Gateway, mengirim Email, mengelola Attachment yang disimpan dalam database, dll.

Acara ini disponsori Elex Media Komputindo, dan didukung oleh Microsoft Indonesia.

Pendaftaran: kirim email ke: [hidden email]

Informasi lebih lengkap bisa dilihat di attachment file, atau kunjungi www.rumahaccess.com

Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi.
http://opi.110mb.com/

flyer_seminar_access - small.jpg (825K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] OOT: Seminar "The Power of Microsoft Access"

M. Ferdiansyah
Kepingin sih ikutan, tetapi bukan di Palembang ya??

> [...]
> www.rumahaccess.com
>
> Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _________
Notice  : This e-mail (and any attachment) is strictly confidential and
is intended only for the addressee(s)above. Is strictly prohibited to
forward, print, copy, or otherwise reproduce this message that would
allow it to be viewed by any individual not originally listed as
a recipient(s). If you have received this e-mail in error, please
immediately notify the sender and delete this message. The opinions
expressed in this e-mail (and any attachment) are those of the individual
sender and may not necessarily reflect the views of PT Pusri.
____________ _________ _________ _________ _________ _________ _________

RE: [belajar-excel] OOT: Seminar "The Power of Microsoft Access"

Zainul Ulum
Waduh jauh banget.

Soalnya lagi di duri-riau.

> [...]

> Indonesia.
>

> Pendaftaran: kirim email ke: [hidden email]
<mailto:kopdar%40rumahaccess.com>

[...]

image001.jpg (456 bytes) Download Attachment
image002.jpg (494 bytes) Download Attachment