[belajar-excel] Panah Kecil pada pivot table

[belajar-excel] Panah Kecil pada pivot table

Andrie -
Mr Kid,saya uda masuk ke option pivot setelah itu menu selectnya bagaimana ya..Bisa tolong dilampirkan dengan pict bos..tq

From: Mr. Kid <[hidden email]>
To: [hidden email]

Date: Friday, February 15, 2013, 8:00 AM

      Kalau option setting sepertinya ndak ada...
biasanya, kalau sedang ngadat si panah hitam pemilih entire field nya, kalau di klik pivot table -> pivot table tools -> ribbon options -> select entire pivot table -> gerakkan cursor ditengah nama field dan turun perlahan, akan muncul panah hitam untuk blok seluruh field.

2013/2/15 Andrie - <[hidden email]>

      Dear master excel,
Adakah option settingan agar memunculkan tanda panah kecil hitam sewaktu kita akan menyorot field pada pivot table. Jika pada office 2007 bisa otomatis menyorot field pivot yang fungsinya menentukan format cells agar sewaktu di refresh tidak berantakan.

Tq

    _

Re: [belajar-excel] Panah Kecil pada pivot table

[image: Inline image 1]

Setelah pivot table terselect, gerakkan mouse ke tengah-tengah nama field x1
kemudian gerakkan perlahan turun sampai + tebal berubah menjadi panah hitam
untuk select entire field.

xl001_pvt05_01_select_entire.gif (47K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Panah Kecil pada pivot table

Andrie -
Ok terima kasih atas tutornya Mr. KidSudah bisa..

From: Mr. Kid <[hidden email]>

To: [hidden email]

From: Mr. Kid <[hidden email]>
To: [hidden email]