[belajar-excel] Penentuan Bonus Tambahan Lomba Kring PBB 2020 [1 Attachment]

[belajar-excel] Penentuan Bonus Tambahan Lomba Kring PBB 2020 [1 Attachment]

Edhie Wibowo
Halo temans,
Saya mau mengadakan Lomba Kring PBB 2020 dengan kriteria pemberian
tambahan penghargaan yang baru, hanya saya bingung perkaliannya spt
apa yang benar ya. Di excel yang saya sertakan (versi 2013) sdh saya
beri komen di cell yang diperlukan.
Mohon bantuannya. Terima kasih

--
Jabat hangat,
Edhie Wibowo

"Vision Shows the Way, Passion Sustains the Journey"

rencana Lomba Kring 2020.xls (36K) Download Attachment