[belajar-excel] Perhitungan Penyusutan [1 Attachment]

[belajar-excel] Perhitungan Penyusutan [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Selamat siang para master xl,

Mo minta tlg, bgmn cr membuat formula perhituangan dalam tabel lampiran berikut ini.
Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Salam,
Nopenk

Powered by Smartfren

Contoh Perhitungan Penyusutan.xlsx (17K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Perhitungan Penyusutan

Milis Belajar Excel mailing list

السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Semangat pagi,.

Hehehe, ngga mudeng.
Bisa dijelaskan dengan bahasa yang mudah dimengerti pak ?!

وَالسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Warm Regards,

On 16/06/2017 14:12, Eko NY [hidden email] [belajar-excel] wrote:

> [...]
> Nopenk
>

> Powered by Smartfren

Re: [belajar-excel] Perhitungan Penyusutan

Begini mas Heri, klo mau hitung akumulasi penyusutan smpai dgn akhit tahun 2014 dikolom BA4 dr tanggal pembelian (kolom F4), bagaimana caranya?
Nilai 674.309.656 dikolom BA4, sy hitung scra manual klo pk formula gmn caranya?

Terima kasih atas bantuannya.
Salam,
Nopenk