Quantcast

[belajar-excel] Program Laporan Keuangan dengan PivotTable

[belajar-excel] Program Laporan Keuangan dengan PivotTable

hendrik karnadi
Buat rekan2 bagian akuntansi yang ingin membuat laporan keuangan (sederhana) dengan PivotTable dapat mengunduhnya secara gratis di:
http://www.2shared.com/file/6NYxX3n8/LapKeu.html.

Laporan dapat dibuat secara bulanan maupun tahunan.
Program ini terlaksana berkat bantuan Mr Kid.

Untuk mencobanya, extract dulu filenya ke salah satu Directory.

Selamat mencoba.

Salam,
Hendrik Karnadi

Re: [belajar-excel] Program Laporan Keuangan dengan PivotTable

airawanp
Dear pak hendrik & members, seandaix tidak keberatan mungkin ada yg sudah mendownload programx apa bisa japri ke saya programx ? Brrhubung konrksi intrnrt saya yg sgt terbatas.
Terima kasih untuk bantuannyam

Salam,
Hendrik Karnadi

Re: [belajar-excel] Program Laporan Keuangan dengan PivotTable

hendrik karnadi
saya kirim via japri

________________________________
[...]

hartini dewi
Dear pak hendrik, saya juga tolong dikirimkan dong via japri, dr td saya download error terus neh filenya, kadang separuh jalan dah putus signalnya (maklum lagi kerja di lokasi terpencil)
Tolong ya pak jika tidak merepotkan
Tiny
Powered by Telkomsel BlackBerry®

[...]

Terima kasih banyak Pak Hendrik, filex sudah saya terima..

[...]

Sama-sama.

Salam,
Hendrik Karnadi

________________________________
[...]

Henry Sitohang
Selamat pagi pak Hendrik,
Bisa kirim lewat japri gak pak, saya coba download tapi tidak bisa.
Atas bantuaanya saya ucapkan terima kasih

Henry Norris Sitohang
Mail : [hidden email]
Mobile : 081384056896

Mods Note:  Kok pada sulit dowload ya...
Mohon dicoba download di sini:

http://www.box.com/s/bjeejnneak4nmfbfbnt7