[belajar-excel] Re: horaaay...... 1000 posts

[belajar-excel] Re: horaaay...... 1000 posts

abimono
ehmmm... *membela diri* :D :D :D

XL-mania di full moderate messagenya. aslinya per hari masuk 20-200 message, tergantung lagi musim durian atau tidak...

dengan full moderate, akibatnya topik OOT sangat jarang, spamming kena filter, dan v1Ru52 yang sering memberi URL tidak jelas juga dibasmi.

selain. topik yang sama berulang dalam 1 hari dihilangkan. ini juga membuat berkurang banyak. misalnya kasus "menghilangkan NA hasil lookup", "lookup dengan hasil di sebelah kiri", "menjumlah dengan banyak kriteria", dalam seminggu bisa muncul berkali-kali. :)

saya sering me-reply ke personel untuk pertanyaan2 sangat basic yang berulang langsung melalui menu "reject message". langsung diberikan url message2 lama dan referensi dari www.belajarexcel.com *ops* maksudnya... www.XL-mania.com jika ada. :D :D :D

sebenarnya ini hasil pooling dulu. konon kalau terlalu banyak message dalam 1 hari, akan banyak member yang set emailnya ke digest... no mail, atau bahkan resign sama sekali :)

jadi message memang sengaja dibuat sedikit untuk me-maintaing growth member.

eh... ini OOT ya :D

maap2... jadi nambahin OOTnya deh... ;P

--- In [hidden email], "Mody" <mody@...> wrote:

> Bravoo buat momod..
>

> Tapi skrng Posting XL Mania jadi jarang yah.. kalah nih sama belajar excel..
>

> Best Regard,
>
> Mody

muhammad hendra
Wah jadi curiga nih, hhee...:)
"apa pertanyaan saya ke XL-Mania dengan subject "Chart Colum & Line jadi satu"
juga di basmi ya, soalnya sampai sekarang belum di jawab sama Om Abimono nih.
sampai repost lagi bahkan, hhheee...:D

Regards.
M.Hendra

________________________________
> [...]

> Bravoo buat momod..
>

> Tapi skrng Posting XL Mania jadi jarang yah.. kalah nih sama belajar excel..

Wah

Re: [belajar-excel] Re: horaaay...... 1000 posts

siti Vi
he he
maka itu (terhdap email yg dirujuk oleh bang abi) siti waktu itu langsung
menulis
sbb

*fromSTDEV(i) <[hidden email]>*
*to [hidden email]
**date Fri, Apr 1, 2011 at 5:43 PM
**subject Re: [belajar-excel] Re: horaaay...... 1000 posts

*
*dlm 1 bulan mencapai 1000 postings (walau agak banyak oot-nya)*
*itu baru terjadi sekarang, dan semua itu berkat dukungan dan semangat *
*dari members semua*
*diharapkan bulan april tidak kalah dengam maret, tapi kita tidak "ngoyo"..*
*seperti bernafas kadang pelan kadang tersengal sesuai irama tubuh..*
*
*
*mengenai milis sebelah, ya ndak lah kalau dibilang kalah...*
*dia punya cara tersendiri,  members pun punya pilihan masing-masing*
*(milih dua duanya juga bagus..! uhmmm)*
*dengan member yg banyak tentunya harus semakin selektif*
*singkatnya kita sesama milis excel saling mengisi gitu loh *
*(gitu kan ya.. bang mod sebelah??)*
*
*

  unquote >>

maksud (tersirat) ku adalah:
kalau di b-e mash* "tahap cari masa" *di xl-m sudah sampai ke* "tahap
mempertinggi mutu posting"*
dengan cara yg selektip, dan itu memang cara yg "ok punya."..

btw terima kasih atas masukannnya

zalam kompakz

=STDEV(i)
 ( = i dicari standar deviasinya )

2011/4/29 abimono <[hidden email]>

> [...]
> bahkan resign sama sekali :)
> jadi message memang sengaja dibuat sedikit untuk me-maintaing growth

~siti

[belajar-excel] Re: horaaay...... 1000 posts

summonery
Administrator
www.belajarexcel.com oopsss,, muup kepencet :D

member sudah banyak, historis pertanyaan sangat beragam, excel knowledege moderator tak diragukan,,

kapan yaa ada sertifikat training microsoft excel dengan logo xl-mania atau be-excel.... :)

--- In [hidden email], "STDEV(i)" <setiyowati.devi@...> wrote:

> [...]
>
> =STDEV(i)
>  ( = i dicari standar deviasinya )

Re: [belajar-excel] Re: horaaay...... 1000 posts

Kusnadi DS
member yg gak sopan macam saya nih rupanya bayak juga.....
gak sabar nunggu postingannya nongol di millis, kadang ambil jalan pintas kirim
lagi (forward) postingan ke jaringan/email pribadi (japri).... agar bs segera
dimanfaatkan member yg butuh itu.

anyway.... terima kasih semuanya bang Abi & mbak Siti u're my best friend
 ..::kusnadi::..
www.cepak05.blogspot.com
www.kopkarlamina.blogspot.com
www.nilawood.co.id
####081@@@229@@@711@@@@76####
www.facebook.com/kusnadi.dians

> [...]

>eh... ini OOT ya :D
>maap2... jadi nambahin OOTnya deh... ;P

Re: [belajar-excel] Re: horaaay...... 1000 posts

Hilman
saya mau daftar dong....