[belajar-excel] Reason untuk data double hasil CountIFS [1 Attachment]

[belajar-excel] Reason untuk data double hasil CountIFS [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Dear para master excel
Saya menggunakan rumus countifs, namun untuk hasil dari rumus tersebut saya menginginkan keterangan lebih.jika hasil dari countifs tersebut ada lebih dari 1, maka akan ada tambahan keterangan data. lebih jelasnya bisa di lihat di lampiran
Salam,

jajang

reason untuk countIF.xlsx (14K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Reason untuk data double hasil CountIFS [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list

السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Semangat pagi,.

Dengan seperti ini sih logikanya bisa

Tapi pengen digabung, coba dicari kira-kira gimana caranya ya...

وَالسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Warm Regards,

reason untuk countIF - edited Heri.xlsx (14K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Reason untuk data double hasil CountIFS [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Mungkin seperti file terlampir.

[belajar-excel] <[hidden email]>:

> [...]
> jika hasil dari countifs tersebut ada lebih dari 1, maka akan ada tambahan
> keterangan data. lebih jelasnya bisa di lihat di lampiran

re-reason untuk countIF.xlsx (20K) Download Attachment