[belajar-excel] Register Masing2 Surat [1 Attachment]

[belajar-excel] Register Masing2 Surat [1 Attachment]

Milis Belajar Excel mailing list
Mohon Bantuannya
bisa langsung cetak simpan dan kembali ke menuContoh dan keterangan sudah tertera di lampiranterimakasih

@. CONTOH BUAT SURAT.xlsx (54K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Register Masing2 Surat

Milis Belajar Excel mailing list
Coba dibuat menggunakan record macro,  jika mengalami kesulitan dapat
diposting lagi.

Setahu saya untuk membuat otomatis sesuai contoh file harus
bereksistensi xlsm. (file save as excel macro enabled)

On 5/31/17 11:10 AM, Topenk Baday [hidden email] [belajar-excel]
wrote:
> Mohon Bantuannya
> bisa langsung cetak simpan dan kembali ke menu
> Contoh dan keterangan sudah tertera di lampiran
> terimakasih

Re: [belajar-excel] Register Masing2 Surat

topenk baday
Untuk cara "record macro"nya bagaimana
dan rumus macronya diisi apa?
mohon bantuanya

cara membuat surat-surat
1. langsung pilih suratnya
2. masukkan data-datanya
3. pilih cetak (kalo bisa langsung tersimpan no suratnya di register sesuai pilihan suratnya)
4. pilih baru (form isian data langsung kosong - tapi nomor surat otomatis selanjutnya)
terima kasih..