[belajar-excel] Rumus menentukan tanggal terakhir

[belajar-excel] Rumus menentukan tanggal terakhir

halak hita
Dear Master excel

Tolong dibantu, bagaimana rumus agar saya bisa monitoring tanggal terakhir
update masing-masing kota

salam
Franki

RUMUS Monitor Tanggal Terakhir Update.xlsx (18K) Download Attachment

RE: [belajar-excel] Rumus menentukan tanggal terakhir

Zainul Ulum
Coba ketik array formula
=MAX((C7:AG7>0)*($C$4:$AG$4))
Akhiri dengan menekan CONTROL+SHIFT+ENTER

Sent from Mail for Windows 10

Re: [belajar-excel] Rumus menentukan tanggal terakhir

halak hita
Dear Master Zainul Ulum, berhasil dan sesuai yang diharapkan.

Terima kasih sudah dibantu.

salam
hh