Quantcast

[belajar-excel] SUMIF Dua Kriteria

Saharoh_Nylex
Dear Exceller

Attched data yg saya punya, saya ingin sum if data berdasarkan color code dan grade di actual stock coloumn, tolong bantuannya.

Regards
Saharoh

--- Mods ---
File lampiran (2.1MB) dibuang karena melebihi batas kuota peraturan milis (250KB).
Silakan penanya me-reply topik ini untuk melampirkan file lampiran yang lebih sesuai dengan ukuran file yang ditetapkan dalam peraturan milis.

btw,
sepertinya yang dibutuhkan penanya adalah SumIFs (bisa untuk banyak kriteria) atau SumProduct dan sebagainya. Kalau SumIF hanya untuk 1 kriteria saja.
------------

Bls: [belajar-excel] SUMIF Dua Kriteria

Saharoh_Nylex

Dear Exceller

Attched data yg saya punya, saya ingin sum if data berdasarkan color code dan grade dari sheet bin card july  di actual stock coloumn di sheet stock take report july, tolong bantuannya.

Regards
Saharoh

---

Copy of copystocktake master file july '13...xlsx (305K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] SUMIF Dua Kriteria

Coba file terlampir.

Maaf belum sempat buat dongengnya. Moga-moga ada BeExceller yang bersedia
membuatkan dongengnya.

re-Copy of copystocktake master file july '13...xlsx (162K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] SUMIF Dua Kriteria

Saharoh_Nylex
Thanks Mr Kid, Dah kucoba and It work ;)

Salam
Saharoh