[belajar-excel] Save as DBF dari Excel 2007 ???

[belajar-excel] Save as DBF dari Excel 2007 ???

Milis Belajar Excel mailing list
Dear All Master Excel

 Saya pakai Excel 2007, dan saya coba simpan file ke format DBFIV tdk bisa karena tdk tersedia pada pilihan.
 Mohon bantuannya agar saya bisa menyimpannya dalam format tsb. Apakah melalui addin atau ocx atau bagaimana?
 Terima kasih.

 Salam
 Risyan

Re: [belajar-excel] Save as DBF dari Excel 2007 ???

Milis Belajar Excel mailing list
Hai Risyan,

Coba search di-internet dengan kata kunci 'Excel Addin save xls to dbf'