[belajar-excel] Summary report

Haer Talib
Rekan-rekan BE,

Ini ada case membuat rekapitulasi / summary seperti file terlampir.
Barangkali ada yang ingin berkreasi, sekaligus membantu seorang ibu guru di
daerah terpencil yg ingin memantau perkembangan muridnya.

Untuk yang ini hadiahnya masih "THANK YOU" ya... :)

Saya tunggu...

--

Haer Talib

*RumahAccess Indonesia* <http://www.rumahaccess.com>
*Tempatnya Belajar Microsoft Access*
Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event

CONTOH DATA SISWA.xlsx (23K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Summary report

Udin Haeruddin
Kalau harus menggunakan Access, saya tidak bisa membantu. Kalau untuk
mengisi kolom-kolom yang ada di lampiran kita bisa menggunakan fungsi
COUNTIFS.
Namun, rumus-rumus yang saya gunakan harus ditulis satu per satu di setiap
sel. Belum bisa membuat satu rumus yang tinggal dikopi ke sel-sel yang lain
(dalam Tabel2).

Kita berharap para master memberikan solusi yang lebih canggih.

Pada 9 November 2011 11:16, Haer Talib <[hidden email]> menulis:

> [...]
> *Tempatnya Belajar Microsoft Access*
> Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event

====== Haeruddin, S.Pd ======

re-CONTOH DATA SISWA.xlsx (24K) Download Attachment

Bls: [belajar-excel] Summary report

dwint ruswanto
solusi lain:

menggunakan pivot tabel

mungkin dari para member millis BeExcel ada masukkan yang lain..

________________________________
Dari: Udin Haeruddin <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Rabu, 9 November 2011 13:24
Judul: Re: [belajar-excel] Summary report

> [...]

>RumahAccess Indonesia
>Tempatnya Belajar Microsoft Access
>Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event

Memang pakai Excel saja dulu.
Terima kasih bantuannya.
Saya masih menunggu rekan yang lain yang mungkin punysa solusi berbeda.

Thanks

[...]

Terlampir adalah formula Countifs untuk Tabel 2

Salam,
Hendrik Karnadi