[belajar-excel] Tambah hari kerja untuk 6 hari kerja

[belajar-excel] Tambah hari kerja untuk 6 hari kerja

Milis Belajar Excel mailing list
Dear para expert
saya sedang membuat jadwal kegiatan dengan menggunakan formula workday dan networkdays, namum menemui kendala untuk membuat jadwal untuk 6 hari kerja, formula NETWORKDAYS.INTL tidak berfungsi, saya menggunakan excel 2007, apakah ada cara lain agar dapat dibuat jadwal untuk 6 hari kerja.
terima aksih

Re: [belajar-excel] Tambah hari kerja untuk 6 hari kerja

Milis Belajar Excel mailing list
Hai Imam,

Untuk xl2007 ke bawah, seperti file yang ada disini
<https://app.box.com/s/mnl764eg60m5enip2m0h>.