[belajar-excel] Tanya Jawab Combobox dan listbox [1 Attachment]

[belajar-excel] Tanya Jawab Combobox dan listbox [1 Attachment]

Buday
Saya sudah 2 minggu belum juga menemukan pak.. mohon bimbingannya.. untuk
bagaimana bisa memilih di pilihan combobox muncul datanya di listbox.. ada
3 combobox dan 1 listbox.. 3 combobox tidak saling berkaitan.. sebelumnya
terimakasih­čÖĆ

Berikut saya lampirkan untuk memperjelas keluhan saya

Book2.xlsm (617K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Tanya Jawab Combobox dan listbox

Contoh file ada disini <https://app.box.com/s/pz0o2r49w33uecah4zoa>.