[belajar-excel] Tujuannya saya mau merubah nama file pdf didalam satu folder sesuai List di kolom A (Saat di Klik Tombol Rename Files) [1 Attachment]

[belajar-excel] Tujuannya saya mau merubah nama file pdf didalam satu folder sesuai List di kolom A (Saat di Klik Tombol Rename Files) [1 Attachment]

yusman
Dear All Rekan2,

 Saya Mendapat File dari Google namun tidak Berfungsi,
 Tujuannya saya mau merubah nama file pdf didalam satu folder sesuai List di kolom A (Saat di Klik Tombol Rename Files). Terlampir. Terimakasi

 Regards,
 ROni

ChangeFileName.xls (55K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Tujuannya saya mau merubah nama file pdf didalam satu folder sesuai List di kolom A (Saat di Klik Tombol Rename Files)

ghery yen
[image: image.png]
File nya berjalan normal di saya pak....

On Fri, Oct 12, 2018 at 4:09 PM [hidden email] [belajar-excel] <
[hidden email]> wrote:

> [...]
> Tujuannya saya mau merubah nama file pdf didalam satu folder sesuai List
> di kolom A (Saat di Klik Tombol Rename Files). Terlampir. Terimakasi

image.png (76K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Tujuannya saya mau merubah nama file pdf didalam satu folder sesuai List di kolom A (Saat di Klik Tombol Rename Files) [1 Attachment]

Agus-2
Dear Roni,
Di komputer saya juga baik-baik saja,......
silahkan dilengkapi atau disesuaikan cekripnya:

Const sBaseFolder As String = "C:\BaseFolder\"
Const sPrefix As String = "SXSXSX_"
Const sSuffix As String = "_RTRT"

awalnya dikomputer saya juga error karena tidak tersedia folder:
C:\BaseFolder\
setelah saya buat foldernya dan diisi filenya, berjalan normal...........
salam
AGus
On 10/12/2018 16:59, ghery yen [hidden email] [belajar-excel] wrote:

> [...]
>     Tujuannya saya mau merubah nama file pdf didalam satu folder
>     sesuai List di kolom A (Saat di Klik Tombol Rename Files).

[belajar-excel] Re: Tujuannya saya mau merubah nama file pdf didalam satu folder sesuai List di kolom A (Saat di Klik Tombol Rename Files)

yusman
Dear All,

 MOhon dibantu untuk nama saya sudah ubah. Namun File lampiran PDF nya tidak berubah namanya.
 Terlampir

 TErimakasih