[belajar-excel] Unsolved - ctv_mengelompokkan_data_bersyarat

[belajar-excel] Unsolved - ctv_mengelompokkan_data_bersyarat

Yayat Yusuf
Setelah di klik sorternya tapi hasil yang di dapat tidak sesuai dengan
sorternnya.
Untuk lebih jelasnya bisa di lihat pada lampiran
Sebelumnya sebagai info, saya menggunakan MS Office 2010
Apakah ada pengaruh terhadpa hasil formula yang dibuat pada MS Office versi di
bawahnya..

Terima kasih sebelumnya atas petunjuk para master dan anggota milis XL...

Unsolved - ctv_mengelompokkan_data_bersyarat.xlsx (27K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Unsolved - ctv_mengelompokkan_data_bersyarat

siti Vi
Administrator
Mohon dicoba
*
*
*Array formula* yg ditulis sekaligus di  range* I9:I27*
semula tertulis :
=MOD(SMALL(IF(E2:E58=L7,G2:G58),A2:A58),1)*1000

diganti dengan
=INT(MOD(SMALL(IF(E2:E58=L7,G2:G58),A2:A58),1)*1000)

~siti