[belajar-excel] Update Data per 13:00 WIB, Jumlah peserta sudah menembus angka 30 orang

[belajar-excel] Update Data per 13:00 WIB, Jumlah peserta sudah menembus angka 30 orang

Miss Jan Raisin
Update lagi data sampai dengan jam 13:00 WIB hari ini.

Alhamdulillah jumlah peserta sudah mencapai 32 orang.

1. Mr. Kid
2. Sofyan Efendi (Mas Opi)
3. Indra Sanjaya
4. Purnomo Sidi
5. Widi Astuti
6. Ghozi Alkatiri
7. Dwint Ruswanto
8. Muhamad Yusril Ramadani
9. Lapendosol Opik (Mas Opik)
10. Anton Suryadi
11. Sony Ario
12. Enrico Sirait
13. Heri Pamungkas
14. Aliif Akbar
15. Zainul Ulum
16. Abdul Hafidz
17. Bambang Setiawan
18. Hendrik Karnadi
19. Tio Adi Bayu Adjie
20. Anita Aryani
21. Haer Thalib
22. Agus Salim
23. Rikky F Ngabito
24. Hendra Alam Setyawan
25. Ridwan Arifin
26. Didik Raharjo
27. Rosita Diah
28. Rossadha Pratama
29. Robby Hermawan
30. Ratih Vista Sari
31. Irin Koeswindasari  >>> bukti transfer sudah diterima, tetapi dana
belum efektif karena dari bank berbeda
32. Ahmad Adriyansyah >>> approved pembayaran di tempat

Untuk yang lain yang ingin menghadiri pertemuan ini, masih tersisa beberapa
tempat kosong, ditunggu sampai dengan jam 21:00 WIB malam ini.

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan nama.

@pak Slamet Harto, tolong japri ke Jan nomor hape saudarinya, sudah Jan
masukkan dalam daftar peserta, pada nomor 30 di atas. Nanti akan dibantu
untuk pengisian data basenya di milis.

Salam,

-Miss Jan Raisin-

Re: [belajar-excel] Update Data per 13:00 WIB, Jumlah peserta sudah menembus angka 30 orang

Daftar peserta yang terdaftar bisa dilihat di :

Bagi yang akan registrasi, masih ada kesempatan untuk transfer sampai pukul
21:00 hari ini.
Kabar terakhir, kapasitas disepakati untuk menggunakan 50 kursi khusus bagi
peserta yang melakukan registrasi.

Ayo... jangan ragu untuk yang ingin berkelompok bersama rekan kerjanya
dalam melakukan registrasi.
Yang segerombolan dengan yang bukan member juga boleh kok, tetapi minimal
ada 1 yang member dalam gerombolan tersebut ya.

2013/6/21 Jan Raisin <[hidden email]>

> [...]
>
> -Miss Jan Raisin-

Re: [belajar-excel] Update Data per 13:00 WIB, Jumlah peserta sudah menembus angka 30 orang

sofyanefendi
Masih ada sisa kursi 8 orang lagi...
Diharapkan setiap peserta menempelkan "name tag" yang disediakan panitia, agar memudahkan untuk saling kenal mengenal, dan juga memudahkan saya dalam editing video dan comment di foto :) :)

Re: [belajar-excel] Update Data per 13:00 WIB, Jumlah peserta sudah menembus angka 30 orang

Bang Opi,

Kita perluas jadi 50 peserta via registrasi.
Mungkin nanti (kalau sampai lebih dari 40) para moderator dan panitia
duduknya didepan saja ya...

2013/6/21 Sofyan Efendi <[hidden email]>

> [...]
> agar memudahkan untuk saling kenal mengenal, dan juga memudahkan saya dalam

Haer Talib
All,
Informasi tentang kopdar ini masuk terus sampai kewalahan juga ngebacanya.
Kalau nggak dibaca kuatir ada info yang tertinggal (missed).
Saya berinisiatif membuatkan sebuah web/blog jadi informasinya bisa
tersentralisir.

Coba lihat http://b-excel.blogspot.com

Kalau bisa panitia update ke blog ini saja (di samping di milis / email).
agar kalau kita ingin mengetahui info terakhir bisa lihat di blog saja (tdk
perlu menggali di email yang bertumpuk).

Panitia harap kirim email/akun google/gmail ke saya agar saya jadikan
moderator sehingga bisa mengupdate sendiri di blog.

Thanks
HAER

--

Haer Talib

*RumahAccess Indonesia* <http://www.rumahaccess.com>
*Tempatnya Belajar Microsoft Access*
Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event

Re: [belajar-excel] Update Data per 13:00 WIB, Jumlah peserta sudah menembus angka 30 orang

Ajib..
thanks bang Haer.

hehehe... milis punya blog yang bisa diisi macem-macem. Bisa dipakai untuk
kopdar selanjutnya dan berita penting lainnya.

Berikut daftar panitia beserta alamat emailnya :
1. Aliif Akbar  [hidden email]
2. Hendrik Karnadi  [hidden email]
3. Dwint Ruswanto [hidden email]
4. Lapendosol Opik [hidden email]
5. Jan Raisin (ms) [hidden email]

2013/6/21 Haer Talib <[hidden email]>

> [...]
> *Tempatnya Belajar Microsoft Access*
> Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event

Trs: [belajar-excel] Update Data per 13:00 WIB, Jumlah peserta sudah menembus angka 30 orang

riki.tenardi2011
Rekan Kid

Nanti saya transfer ya, saya lagi di kantor soalnya.
saya ikut sepertinya, tapi kayanya ada problem di modul yang di zip itu deh.
saya gak bisa buka.

kenapa ya?
terimakasih

Salam

Riki

Judul: Re: [belajar-excel] Update Data per 13:00 WIB, Jumlah peserta sudah menembus angka 30 orang

> [...]

tag" yang disediakan panitia, agar memudahkan untuk saling kenal mengenal, dan
juga memudahkan saya dalam editing video dan comment di foto :) :)

Coba link ini Pak
https://www.box.com/s/bhqt27i35p1sxfmqossw

2013/6/21 Riki Tenardi <[hidden email]>

> [...]
>
> Nanti saya transfer ya, saya lagi di kantor soalnya.
> saya ikut sepertinya, tapi kayanya ada problem di modul yang di zip itu

Robby Hermawan
Td sy lewat PC bisa download materi besok lewat link 4shared (lupa saya link nya) yg dr Mr Kid, alhamdulillah lancar jaya...

Harusnya lwt link box dibawah sama juga metodenya dan berhasil.

Delivered by ALLAH PowerISATBerry

> Nanti saya transfer ya, saya lagi di kantor soalnya.
> saya ikut sepertinya, tapi kayanya ada problem di modul yang di zip itu
> [...]

Sip mas.
Sudah saya tambahkan, jadi sudah bisa memposting informasi via Blogger.com

Karena sudah semakin dekat waktunya, mungkin sudah saatnya dishare *agenda
acara* besok.
Langsung di blog juga bisa shg kita tinggal mantau di sana, atau (spt saya)
berlangganan update sehingga kalau ada posting di blog langsung masuk email
saya juga.

Thanks
HAER

> [...]

Re: [belajar-excel] Update Data per 13:00 WIB, Jumlah peserta sudah menembus angka 30 orang

ChordJR-2
Kopdar #1 mailnya sampai menumpuk dan ramai sekali...
Mohon Maaf sebesar"nya karena tidak bisa hadir karena bentrok dengan
acara lain ^_^ mohon maaf para suhu...mungkin untuk pertemuan berikutnya
akan saya usahakan...

Semoga acaranya sukses dan di tunggu Omiyage-nya (oleh-oleh) hasil
diskusi para Master" Excel...

Salam,

Indra (ChordJR)

On 6/21/2013 4:02 PM, Haer Talib wrote:

> [...]

Trs: [belajar-excel] Update Data per 13:00 WIB, Jumlah peserta sudah menembus angka 30 orang

Terimakasih Mr.Kid

jangan ditutup dulu ya, saya nanti transfer, batas akhir sampai jam 9 malam kan?
salam

Riki

> [...]

>Nanti saya transfer ya, saya lagi di kantor soalnya.
>saya ikut sepertinya, tapi kayanya ada problem di modul yang di zip itu deh.

Miss Jan

Boleh bayar ditempat ya? apa saya bayar ditempat saja ya? kebetulan masih lembur nih miss.
Posisi saya disunter, dkt sama UMJ kok.

Terimakasih

Salam

Riki

Re: [belajar-excel] Update Data per 13:00 WIB, Jumlah peserta sudah menembus angka 30 orang

Oke deh.

Isi database ya. (butuh login YahooID)

> [...]

> Miss Jan
>
> Boleh bayar ditempat ya? apa saya bayar ditempat saja ya? kebetulan masih

Mr.Kid

Aku sudah record ya, trus data yang akan dipelajari itu yang Mr.Kid kasih ke saya?

Terimakasih
Salam

Riki

> [...]

>Miss Jan
>
>Boleh bayar ditempat ya? apa saya bayar ditempat saja ya? kebetulan masih lembur nih miss.

Re: Trs: [belajar-excel] Update Data per 13:00 WIB, Jumlah peserta sudah menembus angka 30 orang

Robby Hermawan
Knp ga pke mobile atau internet banking?

Jadi meski lembur atau berhalangan tdk bs ke atm, masih bisa transfer eniwer n enitaim

*cobakasisolusimeskimepet
> [...]

>Nanti saya transfer ya, saya lagi di kantor soalnya.
>saya ikut sepertinya, tapi kayanya ada problem di modul yang di zip itu deh.

Trs: Trs: [belajar-excel] Update Data per 13:00 WIB, Jumlah peserta sudah menembus angka 30 orang

riki.tenardi2011
Maunya Pak Robby

Tapi sepertinya dua dua itu saya tidak memilikinya. saya hanya pengguna ATM biasa aja.

butuh duit narik ATM, gak pake mobile-mobile, maaf dimaklumi ya pak.

tapi saya besok pasti datang.

Salam

Riki

Judul: Re: Trs: [belajar-excel] Update Data per 13:00 WIB, Jumlah peserta sudah menembus angka 30 orang

________________________________

From:  Riki Tenardi <[hidden email]>
Sender:  [hidden email]
Date: Fri, 21 Jun 2013 17:50:06 +0800 (SGT)
To: BeExcel<[hidden email]>
ReplyTo:  [hidden email]

> [...]

>Nanti saya transfer ya, saya lagi di kantor soalnya.
>saya ikut sepertinya, tapi kayanya ada problem di modul yang di zip itu deh.

Pak Riki,

jika sempat silakan besok datang dan melakukan pembayaran di tempat.

Salam,

-MJR-

Pada 21 Juni 2013 20.45, Riki Tenardi <[hidden email]>menulis:

> [...]
>
> Riki

Trs: Trs: [belajar-excel] Update Data per 13:00 WIB, Jumlah peserta sudah menembus angka 30 orang

Oke Miss Jan

Salam
Riki