[belajar-excel] Update data peserta Kopdar #1 Milis Belajar Excel

[belajar-excel] Update data peserta Kopdar #1 Milis Belajar Excel

Miss Jan Raisin

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Update data peserta sampai dengan hari Jum'at tgl 21 Juni 2013 jam 08:25
WIB.

Yang sudah melakukan pembayaran adalah sbb:

1. Mr. Kid
2. Sofyan Efendi (Mas Opi)
3. Indra Sanjaya
4. Purnomo Sidi
5. Widi Astuti
6. Ghozi Alkatiri
7. Dwint Ruswanto
8. Muhammad Yusril Ramadhani
9. Lapendosol Opik (Mas Opik)
10. Anton Suryadi
11. Sony Ario
12. Enrico Sirait
13. Aliif Akbar
14. Zainul Ulum
15. Abdul Hafidz
16. Bambang Setiawan
17. Hendrik Karnadi
18. Tio Adi Bayu Adjie
19. Anita Aryani
20. Haer Thalib
21. Agus Salim
22. Rikky F Ngabito
23. Hendra Alam Setyawan
24. Ridwan Arifin
25. Didik Raharjo
26. Rosita Diah
27. Rossada Pratama

Ternyata ada beberapa perusahaan yang mengutus wakil-waklinya ke acara ini,
mungkin karena milis ini dirasa bermanfaat untuk mereka.

Sekedar cerita, agak OOT sedikit, kata mas Aji Mumpung, ada seorang staf di
tempat kerja beliau yang menjadi anggota milis ini, karena aktif sering
mengikuti setiap thread tanya jawab akhirnya staf tersebut memiliki sedikit
pengetahuan lebih dari rekan kerja dan seniornya, dengan ilmu yang
diperoleh dari milis ini ybs sering kali memberikan solusi-solusi dengan
cara yang tidak pernah terfikirkan sebelumnya, dalam waktu kurang dari 2
tahun ybs menduduki posisi strategis di perusahaan tersebut. Suatu loncatan
jauh ke depan yang bahkan tidak pernah terbayangkan oleh para seniornya.

Kisah nyata lainnya berasal dari seseorang yang sering dibimbing oleh alm
mbak Siti Vi (moderator milis kita tercinta), ybs berhasil membuat sebuah
program berbasis Excel selama 1 bulan dan dijual ke sebuah BUMN sebesar 25
juta, nilai yang sangat besar untuk pekerjaan yang dikerjakan selama 1
bulan.

Jan tidak tau, apakah boleh menyertakan link untuk kisah di atas atau
tidak, tapi kisah tersebut bisa temukan dalam sebuah forum K****S yang
katanya terbesar di Indonesia beberapa saat setelah kepergian mbak Siti Vi.

Semoga dua cerita inspirasi di atas semakin memantapkan langkah kita untuk
terus menuntut ilmu.

Untuk yang lain, tetap ditunggu pembayarannya ya.. Pendaftaran ditutup hari
ini jam 21.00 WIB

وَسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

-Miss Jan Raisin-

Re: [belajar-excel] Update data peserta Kopdar #1 Milis Belajar Excel

Mulki Akbar
Subhanallah kisah yg menginspirasi ...
Setiap kebaikan seharusnya memang disebar luaskan Miss. Jan supaya yg membacanya dpt mengambil ibrah dari kisah tersbt.

Wassalam,
Mulki akbar

[belajar-excel] Re: Update data peserta Kopdar #1 Milis Belajar Excel

Miss Jan Raisin
Ada 1 nama yang terlewat, berikut nama-nama peserta sampai jam 08:25 WIB.
sebelumnya maaf untuk pak Heri karena tadi namanya terlewat dari laporan
Jan.

[...]
*13. Heri Pamungkas*
14. Aliif Akbar
15. Zainul Ulum
16. Abdul Hafidz
17. Bambang Setiawan
18. Hendrik Karnadi
19. Tio Adi Bayu Adjie
20. Anita Aryani
21. Haer Thalib
22. Agus Salim
23. Rikky F Ngabito
24. Hendra Alam Setyawan
25. Ridwan Arifin
26. Didik Raharjo
27. Rosita Diah
28. Rossada Pratama

Salam,

-Miss Jan Raisin-

Pada 21 Juni 2013 09.02, Jan Raisin <[hidden email]> menulis:

> [...]
> hari ini jam 21.00 WIB
>
> وَسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Re: [belajar-excel] Re: Update data peserta Kopdar #1 Milis Belajar Excel

hendrik karnadi
Miss Jan,

Just info, berdasarkan Rekening, Yang No 28 kayaknya namanya kurang "h".
(BTW, koq hitungan dari rekening hanya 27 orang, Rp. 2.028.327)

Salam,
HK

________________________________
> [...]

>-Miss Jan Raisin-

Re: [belajar-excel] Update data peserta Kopdar #1 Milis Belajar Excel

sofyanefendi
Subhanallah, saya lihat di daftar No.20 ada Bpk Haer Thalib...
Sekedar info untuk rekan2 semua, Beliau adalah guru Access saya, dan juga sebagai MVP Office Access sekaligus moderator milis belajar-access dan belajar-excel yg kita cintai ini. Semoga dengan hadirnya Beliau, menambah semangat kepada kita semua agar segera mendaftar pada kopdar milis Belajar-Excel yang pertama ini...

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com/
http://trendmuslim.com/

Re: [belajar-excel] Re: Update data peserta Kopdar #1 Milis Belajar Excel

Miss Jan Raisin
Betul sekali, ternyata kurang 1 huruf ya..
maaf kepada mbak Rossadha atas kesalahan penulisan namanya..

1 orang membayar lewat rekening Mandiri milik mas Opi, dan sudah konfirmasi
ke mas Opi bahwa dana sudah masuk, besok akan disetorkan oleh mas Opi
kepada pak Aliif pada saat kopdar.
tadi malam Jan sudah minta tolong ke pak Dwint untuk menyampaikan hal ini
kepada panitia lewat sms, karena semalam jaringan internet di daerah Jan
sedang bermasalah.

Salam,

-Miss Jan Raisin-

Pada 21 Juni 2013 09.38, hendrik karnadi <[hidden email]> menulis:

> [...]
>
> Just info, berdasarkan Rekening, Yang No 28 kayaknya namanya kurang "h".
> (BTW, koq hitungan dari rekening hanya 27 orang, Rp. 2.028.327)

Bls: [belajar-excel] Update data peserta Kopdar #1 Milis Belajar Excel

shenly_excelmania
Aaaarrrgghhhtt   pengen ikuuutttt........ hix...hix..hix...... tapi posisi tidak memungkinkan....sediih bgt
bagi temen-teman atau para master kalo ada yang bersedia bikin dokumentasi berupa poto dan rakaman video mengenai pembahasan materi yang mau dibahas nanti,
saya berani bayar biayanya deh...asalakn untuk rekaman videonya full dan jelas.....
Plshhh....saya pengin ikut tapi posisi di luar indo.....mudah2n diantara temen2 atau para master ada yang mau yah...
kalo ada yang mau ....soal biayanya bisa dibicarakan

Shenly ^^*

________________________________
 Dari: Mulki <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Jumat, 21 Juni 2013 10:13
Judul: Re: [belajar-excel] Update data peserta Kopdar #1 Milis Belajar Excel

> [...]

>-Miss Jan Raisin-

Re: [belajar-excel] Update data peserta Kopdar #1 Milis Belajar Excel

insya ALLAH dokumentasi acara nanti bisa dilihat di situs Youtube
kalo gak salah kemarin mas Opi mau bawa kamera dan handycam untuk meliput
acara tersebut

Oia.. peserta yang sudah mendaftar untuk hadir ternyata bukan berasal dari
Jabodetabek saja lho...
ada yang berasal dari Jawa Timur, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi

selain member milis ini, ternyata juga ada beberapa perusahaan yang juga
ikut mengirimkan wakilnya juga..
untuk member wanita yang ingin hadir jangan takut ya.. karena banyak kok
yang sudah daftar berasal dari kaum hawa ^_^

Salam,

-MJR-

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

 وَعَلَيْكُمُ  لسَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
وَسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

-Miss Jan Raisin-

*>>> Untuk kepentingan belajar bersama, pertanyaan ditujukan ke
[hidden email];*
*>>> Jika pertanyaan lama direspon, bersabarlah karena ALLAH beserta dengan
orang-orang yang sabar QS 2:153;*

Pada 21 Juni 2013 10.02, Shenly <[hidden email]> menulis:

> [...]
> Setiap kebaikan seharusnya memang disebar luaskan Miss. Jan supaya yg
> membacanya dpt mengambil ibrah dari kisah tersbt.

Rusdiyanto, Nicodemus
Pengen ikut L

Tapi di tanggal tersebut sedang stock take di warehouse . . .

Mohon dengan kelapangan hati, rekan2 momod dan panitia berkenan meluangkan sedikit waktu dan tenaga untuk mendokumentasikan keseluruhan materi atau cd, sehingga untuk yang berhalangan hadir, bisa ikut mempelajarinya.

Thanks in advance,

Nico

Re: [belajar-excel] Update data peserta Kopdar #1 Milis Belajar Excel

sofyanefendi
Iya betul Miss Jan...
Tapi ini video dan foto hanya sekilas, intinya, HANYA YANG HADIR yang benar2 bisa merasakan menfaat yang besar akan kopdar milis, maka jangan berpikir ngga perlu hadir karena nanti bakal ada video dan foto, sebab video dan foto tidak akan full, saya akan edit dahulu, dan mungkin durasi hanya 30 menit yg akan diupload ke youtube... Ya sekedar untuk mengetahui profil dan suasana hangatnya kopdar saja, selebihnya yg bisa merasakan indahnya kebersamaan adalah yang kita-kita yang hadir disana....

DITUNGGU SEGERA REGISTRASINYA .......
TINGGAL SETENGAH HARI LAGI... ( 11 jam lagi ) .....

> [...]

    Shenly ^^*

Re: [belajar-excel] Update data peserta Kopdar #1 Milis Belajar Excel

ooh.. begitu ya.. xixixixi ^_^
maaf, Jan kira mau diliput seluruhnya..

Oke deh.. yang mau dapat ilmu banyak.. mau tidak mau harus datang..
ditunggu ya sampai batas akhir pendaftaran pada hari ini jam 21:00 WIB

Salam,

-MJR-
Pada 21 Juni 2013 11.05, Sofyan Efendi <[hidden email]> menulis:

> [...]
> http://imopi.wordpress.com/
> http://trendmuslim.com/

Bls: [belajar-excel] Update data peserta Kopdar #1 Milis Belajar Excel

oooh bgitu yaah....miss jan aduuh jadi senang sekali denger informasinya bgtu......hehehe
mudah2n nanti ada kopdar selanjutnya dan insaloh kalo pas sya pulang kampung sya mau ikutan juga hehe
sya doakan semoga acarnya berlajan lancar....amin yarobal alamin

memang beexcelr jauh dimata dekat dihati..

salam
Shenly ^^*

________________________________
 Dari: Sofyan Efendi <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Jumat, 21 Juni 2013 12:05
> [...]

    jelas.....
    indo.....mudah2n diantara temen2 atau para master ada yang mau

Sanjaya

Hafidz
Aryani

> [...]
      beberapa saat setelah kepergian mbak Siti Vi.

      inspirasi di atas semakin memantapkan langkah kita untuk terus menuntut

Re: Bls: [belajar-excel] Update data peserta Kopdar #1 Milis Belajar Excel

Robby Hermawan
Klo kata teman saya

"Pertemuan yang terpenting adalah pertemuan yang kita tidak hadiri"

Hehehe...
Delivered by ALLAH PowerISATBerry

 Dari: Sofyan Efendi <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
> [...]

    jelas.....
    indo.....mudah2n diantara temen2 atau para master ada yang mau

Sanjaya

Hafidz
Aryani

> [...]
      ilmu.

Re: [belajar-excel] Update data peserta Kopdar #1 Milis Belajar Excel

M.Ade Alfarid
Hampir 21:00,
Tidak ada update lagi ya?

Ade