[belajar-excel] Urgent - Mohon Bantuan Membuat Grafik Harian dan Bulanan

[belajar-excel] Urgent - Mohon Bantuan Membuat Grafik Harian dan Bulanan

sutardjo
Yth.Expert Excel

Mohon bantuan problem solving: saya berencana membuat satu grafik dengan 2
buah sumbu x: harian dan bulanan. Sumbu x yang pertama berisi arus kas
harian dan sumbu x kedua berisi data bulanan penerimaan (tabel terlampir).
Saya coba dengan membuat secondary axis masih gagal. Mohon bantuannya.

Gallyh Wardhana

Contoh.xlsx (34K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Urgent - Mohon Bantuan Membuat Grafik Harian dan Bulanan

Data penerimaan dibuat dengan tipe data waktu berisi tanggal tertentu
setiap bulan (misal setiap tanggal 1)
Kemudian di tabel saldo, dibuat kolom untuk mengambil data Peneriman untuk
tanggal tertentu yang diinginkan. Selain pada tanggal itu, diisi dengan
error value.
Misal setiap tanggal pertama data saldo.
Chart ditambah series penerimaan dengan merujuk ke kolom berformula tadi.

Selamat mencoba

On Sun, Jul 21, 2019 at 3:38 PM Gallyh Wardhana [hidden email]
[belajar-excel] <[hidden email]> wrote:

> [...]
>
> Gallyh Wardhana

Re: [belajar-excel] Urgent - Mohon Bantuan Membuat Grafik Harian dan Bulanan

It works Mr. Kid..Terima kasih banyak..

Pada tanggal Min, 21 Jul 2019 pukul 16.11 'Mr. Kid' [hidden email]

--
Salam hangat

Gallyh Wardhana