[belajar-excel] Video Kopdar Milis Belajar Excel Ke 1

[belajar-excel] Video Kopdar Milis Belajar Excel Ke 1

sofyanefendi
Administrator
Nature
Dear all,

Alhamdulillah, Kopdar ke 1 milis belajar-excel terasa banget keakrabannya. Saya mengucapkan terima kasih untuk Mr.Kid dan Pak Hendrik yang berkenan berbagi ilmunya, insya Allah bermanfaat untuk kita semua. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk seluruh rekan2 yang berkenan untuk hadir, biasanya yg sudah sekali ikut, akan ketagihan untuk ikut kopdar berikutnya :)

Mohon maaf untuk dokumentasi tidak bisa full seluruh acara, hanya sekedar untuk kenangan, bahwa kita pernah silaturahmi dan berbagi ilmu bersama. Saya pun tidak membawa file-file yang dapat dibagi, karena saya tidak copy file apa-apa. Mr.Kid dan Pak Hendrik langsung praktek di laptopnya, menjelaskan seluruhnya via proyektor yang tersedia. Walhasil, peserta kopdar yang bisa merasakan langsung manfaat dari ilmu yang dijelaskan oleh Mr.Kid dan Pak Hendrik. Luar biasa penjelasannya !

Untuk sesion quiz, sangat menarik pertanyaan2 yang diajukan Mr.Kid, ini menandakan Beliau memang sudah advance dan master dibidang Excel. Saya hanya bisa jawab satu, he..he... O ya, untuk hadiah quiz, 6 keping DVD Access Collections, dan 1 buku baru karya Bpk.Haer Thalib, yang berjudul "Membuat Sendiri Aplikasi Database Koperasi dengan Microsoft Access", yang dilengkapi 1 CD didalamnya. Semua sudah diberikan kepada seluruh peserta.

Hari Sabtu sepulang kopdar, langsung saya editing video dan foto2nya, Alhamdulillah sudah selesai dalam satu file movie. Silahkan rekan2 tonton videonya disini: http://youtu.be/0u1HZabZmZg . Jangan lupa speakernya dihidupkan ya. Bila koneksi internetnya kenceng, lebih mantap bila HD quality yang dipilih :)
.:: because we are one big Excel family ::.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com/
http://trendmuslim.com/

Nature Bkgrd.jpg (5K) Download Attachment

[belajar-excel] Re: Video Kopdar Milis Belajar Excel Ke 1

summonery
Administrator
Terima kasih bang Opi,
Langsung menuju ke Te.. Ka.. Pe..
btw pertamax nih... :)

Salam,
Anton

--- In [hidden email], Sofyan Efendi <sofyanefendi@...> wrote:

> [...]
> .:: because we are one big Excel family ::.
>
> Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Re: [belajar-excel] Re: Video Kopdar Milis Belajar Excel Ke 1

Miss Jan Raisin
Maaf pak Anton,

Pertamax di te ka pe sudah Jan amankan xixixi :D

akhirnya Jan bisa melihat wujud asli dari mr Kid dan pak Hendrik, sayang
sekali wujud asli pak Anton tidak nampak di video tersebut.

Mas Opi, kalo boleh filenya juga diupload ke arsip milis dong.. biar bisa
didonlot sama yanglain,  kasihan untuk member yang ingin melihat tetapi
wafernya lama seperti Jan. maklum pakai koneksi gratisan xixixi ^_^

Btw, selamat kepada seluruh panitia dan peserta Kopdar #1 milis belajar
Excel, mohon maaf di video tersebut tidak ada penampakan Jan, karena suatu
hal Jan tidak dapat hadir dalam kopdar tersebut.

Salam,

-Miss Jan Raisin-

Pada 24 Juni 2013 09.49, summonery <[hidden email]> menulis:

> [...]
> videonya disini: http://youtu.be/0u1HZabZmZg . Jangan lupa speakernya
> dihidupkan ya. Bila koneksi internetnya kenceng, lebih mantap bila HD

RE: [belajar-excel] Video Kopdar Milis Belajar Excel Ke 1

Zainul Ulum
alhamdulillah ada videonya juga.

untung yang video pingpong tidak diupload.

wassalam

-zainul-

image001.jpg (494 bytes) Download Attachment
image002.jpg (456 bytes) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Video Kopdar Milis Belajar Excel Ke 1

Miss Jan Raisin
Apa itu video pingpong?

Adakah panitia atau member yang bersedia menuliskan kisah sabtu kemarin ke
sini? Jan benar-benar ingin tau semua ceritanya.. kesan-kesan peserta yang
hadir pada saat kopdar terhadap milis ini, terhadap kegiatan kopdar
kemarin, terhadap materi yang diberikan, dan terutama terhadap trainer-nya.

Salam,

-Miss Jan Raisin-

Pada 24 Juni 2013 10.19, zainul_ulum[at]yahoo[dot]com <[hidden email]
> [...]

> -zainul-****
>
> ** **

Re: [belajar-excel] Re: Video Kopdar Milis Belajar Excel Ke 1

He..he...
Mau diupload, ternyata max file di group 100MB, sedangkan videonya 145MB...
Mungkin coba langsung download dari youtube saja ya Miss Jan

> [...]

    > http://imopi.wordpress.com/
    > http://trendmuslim.com/

Re: [belajar-excel] Video Kopdar Milis Belajar Excel Ke 1

Ha..ha.., ternyata member belajar-excel ada dua orang yg maniak pingpong :D
Kapan2 kita main lagi ya Mas Zainul, walau spin saya belum mematikan, tapi sekedar cari keringat, boleh dech :D

[...]

Bagus
Mas Opi;

Mungkin bisa diconvert dulu agar filenya bisa kecil dan bisa di upload ke arsip milis, convert ke 3gp mungkin..

Wassalam

~ Bagus ~

> [...]

      > http://imopi.wordpress.com/
      > http://trendmuslim.com/

Re: [belajar-excel] Video Kopdar Milis Belajar Excel Ke 1

He..he.., waktu saya pulang bareng sama Mas Zainul, iseng2 tanya, "kalau olah raga sukanya apa Mas Zainul?" Dijawab, "pingpong".. Wah kebetulan saya juga suka pingpong,... Maka besoknya hari Minggu saya ajak Mas Zainul main pingpong,.. Ternyata lewat milis, jadi bertambah teman, dan ada juga yang hobinya sama, he..he..

O ya, saya kemarin bawa 6 keping DVD, rencananya yg satu keping buat Miss Jan lho, tapi Miss Jan nya ngga ada, jadi saya kasihkan aja ke panitia, he..he... maaf ya Miss Jan :)

> [...]

        > .:: because we are one big Excel family ::.
        >
        > Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

clip_image002.jpg (76K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Re: Video Kopdar Milis Belajar Excel Ke 1

hendrik karnadi
Rekan2 Be-Exceler,

Kopdar#1 sdh, Video Mas Opi yang begitu indah sudah, yang belum adalah atribut "partai Be-Excel".
Salah satu atribut yang sudah diupayakan oleh panitia (ketuanya Pak Aliif Akbar) sebenarnya sudah dicanangkan jauh sebelum Kopdar#1 dimulai, namun karena Kopdar#1 harus jalan dulu maka atribut partai ditunda untuk sementara waktu.

Terakhir ada email dari Pak Aliif sebagai ketua Panitia mengenai atribut berupa seragam.
Jadi bagi rekan2 yang sdah berniat menjadi member apalagi member tetap kayaknya seragam (sebagai alat pemersatu dan identitas) sangat perlu kita miliki.

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi Pak Aliif melalui alamat milis kita tercinta ini sebelum kita lanjutkan dengan Kopdar2 berikutnya.

Salam sukses Be-Excel.

HK

________________________________
> [...]

>Mungkin bisa diconvert dulu agar filenya bisa  kecil dan bisa di upload ke arsip milis, convert ke 3gp mungkin..

        pertamax nih... :)

        !

> [...]
        selesai dalam satu file movie. Silahkan rekan2 tonton videonya disini: http://youtu.be/0u1HZabZmZg . Jangan lupa speakernya  dihidupkan ya. Bila koneksi internetnya kenceng, lebih mantap bila HD  quality yang dipilih :)
        ::.

        Wabarakatuh,

clip_image002.jpg (76K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] Video Kopdar Milis Belajar Excel Ke 1

Aksan Kurdin
Betul2 luar biasa, Kang Opi, Mr. Kid, P. Hendrik, Miss Jan dan Mas
Aliif, dan juga seluruh panitia dan peserta,
Bang haji hadir ya :)

aksan kurdin

On 6/24/2013 9:31 AM, Sofyan Efendi wrote:

> [...]
> http://imopi.wordpress.com/
> http://trendmuslim.com/

Re: [belajar-excel] Video Kopdar Milis Belajar Excel Ke 1

Haer Talib
Hehe iya bang, biar lebih kenal dengan warga be-Excel :)

--

Haer Talib

*RumahAccess Indonesia* <http://www.rumahaccess.com>
*Tempatnya Belajar Microsoft Access*
Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event