[belajar-excel] belajar macro tampilkan textbox di excel [1 Attachment]

[belajar-excel] belajar macro tampilkan textbox di excel [1 Attachment]

HAIRUL ALAM
SalamRekan-rekan BeExcel
Selamat sore, semoga semua dalam keadaan sehat selalu
Saya mau buat data untuk tampilkan textbox di sheet seperti data terlampir.
Bagaimana code macronya kalau misal saya mau memasukkan data di cell c4 dengan kata sequence dan akan tampil di textbox tergantung keinginan kita. mohon pencerahannya
Terimakasih dan maaf jika saya mengganggu kesibukan rekan2
AssalamualaikumHairul Alam

=?UTF-8?b?YmVsYWphciB0YW1waWxrYW4gdGV4dGJvb2sgZGkgd29ya3NoZWV0IGRlbmdhbiBtYWNyby54bHN4?= (12K) Download Attachment