Quantcast

[belajar-excel] belajar pivot tabel

newbie08
Dear Master Excel,

Master aku mw curhat nih....aku pengen banget belajar pivot tabel,aku mw minta tolong ama master bisa dijelasin cara membuat pivot tabel gak ?aku bingung mindah-mindahin keterangan yg ada di pivot tabel.bentuknya tabelnya jadi acak-acakan. kebetulan aku msh menggunakan excel 2003. Jd, klo bisa step2nya dalam bahasa excel 2003 ya Master.....hehehe...

Tks

--- Mods ---
Semangat belajar yang membara dari Pak Azhari. Tetap semangat Pak.
Supaya lebih semangat, coba bawa amunisi belajar yang cukup. Misal dengan jalan-jalan ke : (butuh login Yahoo)
lalu download file :
LearnExcel18.pdf
------------

pivot tabel.xls (18K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] belajar pivot tabel

hendrik karnadi
Coba mainkan Video di YouTube, yang dapat disearch melalui Google dengan mengetik "PivotTable".

Salam,
Hendrik Karnadi

________________________________

------------

Bls: [belajar-excel] belajar pivot tabel

Kusnadi Bin zain
mungkin saat ini yg masih pakai Excell-2003 sudah mulai langka ya
untung di komp saya masih ada, jadi saya coba buat step2 yang dimaksud sbb

smoga mudah dimengerti maksudnya....

 Dari: Doli Azhari <[hidden email]>
Kepada: "[hidden email]" <[hidden email]>
Dikirim: Selasa, 19 Juni 2012 9:14
Judul: [belajar-excel] belajar pivot tabel

[...]

pivot tabel jwbHK.xls (267K) Download Attachment

Re: Bls: [belajar-excel] belajar pivot tabel

newbie08
Master!!!!!!Thank u  so Much......