[belajar-excel] bljr

Herman Joko Mursandi
selamat siang master excel,,,,

saya ingin bertanya n sambil belajar2 mengenai excel...

setiap mengetik "se.." (semisal menulis Title orang) terus kita enter / spasi selalu muncul tulisan "Selama",, bukan tulisan yang kita inginkan.. cara mengembalikan settingan seperti semula bagaimana..?
mohon bantuannya..

terima kasih banyak atas bantuannya....

Re: [belajar-excel] bljr

sofyanefendi
Administrator
Dear Mas Herman, coba cek di Excel Option, di Proofing -> Autocorrect Option. Di kolom replace cari kata "se". Klik kata tersebut di kolom bawahnya, lalu delete. Klik Ok.

Wassalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi.
http://opi.110mb.com/

Bls: [belajar-excel] bljr

Herman Joko Mursandi
terima kasih atas bantuannya/ infonya mas.....