[belajar-excel] cara bold [1 Attachment]

[belajar-excel] cara bold [1 Attachment]

azwar

master2, mohon bantuanya..

gimana cara menebalkan (BOLD) dari hasil rumus..terima kasih

Azwar Rosyadi

Coba.xlsx (26K) Download Attachment

Bls: [belajar-excel] cara bold

poponcl
Bukannya kalo untuk bold tulisan baik hasil rumus atau bukan tinggal tekan aja ctrl + b

Re: Bls: [belajar-excel] cara bold

azwar
Iya namun itu jadi 1 cell semuanya bold, kalo ini cuma depannya aja, gimana ya gan?

Sent from Yahoo Mail on Android

Re: [belajar-excel] cara bold

Hai Azwar,

Hasil sebuah formula tidak dapat diatur format per character hasil
formulanya karena isi range tersebut adalah kalimat formula.
Dengan bantuan VBA, baik yang berbentuk UDF, maka bisa buat agar sebuah
formula menuliskan suatu teks tertentu (yang bisa jadi hasil sebuah formula
lainnya) ke sebuah cell yang memiliki format tertentu. Format tertentu yang
dimaksud bisa berupa pengaturan bold dibeberapa character tertentu dan
sebagainya.

Salah satu contoh udf tersebut ada dikumpulan udf tentang character yang
ada disini <https://app.box.com/s/o2n94cygxhjdja71mhxp>. UDF diperlakukan
seperti fungsi bawaan Excel, tetapi pastikan securoty macro telah di-enable.

2013/11/26 azwar rosyadi <[hidden email]>

> master2, mohon bantuanya..
>  gimana cara menebalkan (BOLD) dari hasil rumus..terima kasih
>

> Azwar Rosyadi

Re: [belajar-excel] cara bold

azwar
waah, makasih banyak Mr. Kid

Azwar Rosyadi

On Tuesday, November 26, 2013 10:24 PM, Mr. Kid <[hidden email]> wrote:

[...]

Salah satu contoh udf tersebut ada dikumpulan udf tentang character yang ada disini. UDF diperlakukan seperti fungsi bawaan Excel, tetapi pastikan securoty macro telah di-enable.

2013/11/26 azwar rosyadi <[hidden email]>

>master2, mohon bantuanya..
>
>gimana cara menebalkan (BOLD) dari hasil rumus..terima kasih

>Azwar Rosyadi

Bls: [belajar-excel] cara bold

poponcl
saya dapet dikasih dari temen seperti ini bener ga sih juragan ?

FunctionformatText(InText AsRange)

'Set font color

InText.Interior.Color = vbRed
   'InText.Characters((InStr(1,
":", InText) + 1), (Len(InText) - InStr(1, ":",
InText))).Font.ColorIndex = 3
EndFunction

Pada Rabu, 27 November 2013 8:14, azwar rosyadi <[hidden email]> menulis:

> [...]

2013/11/26 azwar rosyadi <[hidden email]>

>master2, mohon bantuanya..
>
>gimana cara menebalkan (BOLD) dari hasil rumus..terima kasih

Re: [belajar-excel] cara bold [1 Attachment]

AMSAR
SAYA TIDAK MENGERTI CARA PENGGUNAANNYA GAN... BISA AJARI LEWAT VIDEO

Re: Bls: [belajar-excel] cara bold

AMSAR
MOHON BANTUANNYA MAS GIMANA CARA MENEBALKANNYA SAYA BELOM MENGERTI JUGA INI CONTOH FILE PUNYA SAYACONTOH_FILE_YG_AKAN_DITEBALKAN.xlsx MOHON BANTUANNYA SEBELUMNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH

Re: [belajar-excel] cara bold

[...]

Sebaiknya Anda mendaftar menjadi anggota milis Belajar-Excel.

Dengan begitu, semakin banyak BeExceller yang akan mencoba untuk membantu.
Jarang sekali anggota milis Belajar-Excel yang berkeliaran di backup (yang ada di Nabble ini).

Cara join ke milis Belajar-Excel adalah dengan mengirimkan email kosong ke :
belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com

Kemudian posting seluruh masalah kepada seluruh BeExceller dengan membuat email baru pada akun email pribadi Anda yang ditujukan ke :
belajar-excel@yahoogroups.com