[belajar-excel] hendrik karnadi shared "Program Laporan Keuangan Terpadu" with you

[belajar-excel] hendrik karnadi shared "Program Laporan Keuangan Terpadu" with you

hendrik karnadi
Hendrik's message:

"Buat rekan2 yang pernah mencari buku saya berjudul "Program Laporan Keuangan Terpadu, Aplikasi Visual Basic pada Excel 2007" silakan mengunduhnya secara gratis melalui link DropBox ini. Saya sudah mendapat ijin dari penerbitnya (PT Elex Media).

Salam,
Hendrik Karnadi"

Click here to view Program Laporan Keuangan Terpadu:
https://www.dropbox.com/l/jrvCZZrpfrEckMpR

(Hendrik shared this file using Dropbox. Enjoy!)

[belajar-excel] Re: hendrik karnadi shared "Program Laporan Keuangan Terpadu" with you

sofyanefendi
Administrator
Alhamdulillah. Terima kasih untuk Pak Hendrik atas sharing filenya ini.

Saya sudah download seluruhnya, extract dan buka beberapa filenya. Insya Allah sangat bermanfaat untuk kita dalam memahami laporan keuangan, siklus accounting dan juga cara membuat program di Excel.

Terima Kasih.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com/

--- In [hidden email], Dropbox <hendrikkarnadi@...> wrote:

> [...]
>
> Click here to view Program Laporan Keuangan Terpadu:
> https://www.dropbox.com/l/jrvCZZrpfrEckMpR
>
> (Hendrik shared this file using Dropbox. Enjoy!)

Re: [belajar-excel] hendrik karnadi shared "Program Laporan Keuangan Terpadu" with you

Salinan file dari pengarang juga dapat diunduh di folder backup files milis
berikut ini :
Basic pada Excel 2007
(zip)<http://www.4shared.com/zip/sm3jMwF3/Program_Laporan_Keuangan_Terpa.html>

- link folder : Folder : Program Laporan Keuangan Terpadu, Aplikasi Visual
Basic pada Excel
2007<http://www.4shared.com/dir/P4GnMPBp/Program_Laporan_Keuangan_Terpa.html>
- link 6 part zip file Program Laporan Keuangan Terpadu, Aplikasi Visual
Basic pada Excel 2007 dalam folder :
part_001 (3MB)<http://www.4shared.com/file/c7l0N6P3/Program_Laporan_Keuangan_Terpa.html>
part_002 (3MB)<http://www.4shared.com/file/NrIVbWio/Program_Laporan_Keuangan_Terpa.html>
part_003 (3MB)<http://www.4shared.com/file/MH74jglW/Program_Laporan_Keuangan_Terpa.html>
part_004 (3MB)<http://www.4shared.com/file/ie-PMsx3/Program_Laporan_Keuangan_Terpa.html>
part_005 (3MB)<http://www.4shared.com/file/_GxwWyYz/Program_Laporan_Keuangan_Terpa.html>
part_006 (1.7MB)<http://www.4shared.com/file/dspXGg51/Program_Laporan_Keuangan_Terpa.html>
Unduh seluruh part, letakkan dalam sebuah folder, extract part_001.

2013/2/18 Dropbox <[hidden email]>

> [...]

Re: [belajar-excel] hendrik karnadi shared "Program Laporan Keuangan Terpadu" with you

Teti Zhe
Thanks Mr Kid n Pak Hendrik atas sharingnya....

Salam,
Teti.

________________________________
> [...]

- link 6 part zip file Program Laporan Keuangan Terpadu, Aplikasi Visual Basic pada Excel 2007 dalam folder :
part_002 (3MB)
part_003 (3MB)
part_004 (3MB)
part_005 (3MB)
part_006 (1.7MB)
> [...]

> © 2013 Dropbox

Re: [belajar-excel] hendrik karnadi shared "Program Laporan Keuangan Terpadu" with you

Sama2. Seperti kata orang bijak, dengan memberi kita menerima.

Salam,
Hendrik Karnadi

________________________________

> [...]

> © 2013 Dropbox

Re: [belajar-excel] hendrik karnadi shared "Program Laporan Keuangan Terpadu" with you

heheheh betul betul betul :D

Salam,
Teti.

________________________________

> [...]

> © 2013 Dropbox

Re: [belajar-excel] hendrik_karnadi_shared_"Program_Laporan_Keuangan_Terpadu"_with_you

mardi
Pak Hendrik,

Izin download ya....
Terima Kasih banyak, semoga Allah membalas semua kebaikan bapak.
Salam,
mardi

Re: [belajar-excel] hendrik_karnadi_shared_"Program_Laporan_Keuangan_Terpadu"_with_you

Silakan Pak. Memang sdh boleh didownload secara gratis.

Salam,
Hendrik

Sent from Samsung Mobilemardi <[hidden email]> wrote:Pak Hendrik,