[belajar-excel] kasus excel [1 Attachment]

[belajar-excel] kasus excel [1 Attachment]

Anwar Tarigan
Dear Para pemerhati excel,

saya ada kasus excel, mungkin bagi saudara gampang, tapi bagi saya sangat
sulit. jika bisa terbantu dengan kasus terlampir, sangat akan membantu
pekerjaan saya.

terimakasih

kasus excel.xlsx (20K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] kasus excel

Hai Anwar,

Kasus seperti ini membutuhkan tabel referensi berisi potongan kata yang
menjadi identitas item. Disamping potongan kata tersebut disertakan kata
baku yang akan digunakan atau dipakai.
Contoh pada file terlampir.

re-kasus excel.xlsx (22K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] kasus excel

Anwar Tarigan
terimakasih mr kid, sangat membantu