[belajar-excel] mengarahkan pointer ke cell terterntu dengan macro

[belajar-excel] mengarahkan pointer ke cell terterntu dengan macro

ghozi alkatiri
Assalamu alaikum  .

saya membutuhkan kode macro yang bisa mengarahkan pointer untuk
memilih/mengaktifkan cell tertentu ,. yang dirujuk nilai referensinya
dari sebuah cell yang lain.

wassalam

Ghozi Alkatiri

---

  Switch to: Text-Only, Daily Digest • Unsubscribe • Terms of Use

  .

mengarahkan pointer ke lokasi tertentu.xlsx (14K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] mengarahkan pointer ke cell terterntu dengan macro

Pada sebuah module standar, buat sebuah prosedur
isi dengan script berikut :

    If LenB(Range("c4").Value) <> 0 Then
        Range(Range("c4").Value).Select
    End If
    Application.CutCopyMode = False

Assign Macro pada Button ke prosedur tersebut.
Tambahkan cek error pada formula cell C4
=IFERROR(CHAR(64+MATCH(Tanggal,deret_tgl)+COLUMNS(A3:F3))&MATCH(Nama,dft_nama,0)+ROWS(F1:F3),"")

Regard
Kid.

2011/4/30 ghozi alkatiri <[hidden email]>

> [...]
> sebuah cell yang lain.
>
> wassalam
>
> Ghozi Alkatiri
>
> ---

> Switch to: Text-Only<http://mc/compose?to=belajar-excel-traditional@...&subject=Change%20Delivery%20Format:%20Traditional>,
> Daily Digest<http://mc/compose?to=belajar-excel-digest@...&subject=Email%20Delivery:%20Digest>•
> of Use <http://docs.yahoo.com/info/terms/>
>    .

Re: [belajar-excel] mengarahkan pointer ke cell terterntu dengan macro

siti Vi
' -- waalaikum salam

Private Sub CommandButton1_Click()
   Range(Range("C4")).Activate
End Sub

c__mengarahkan pointer ke lokasi tertentu.xls (47K) Download Attachment
~siti

Re: [belajar-excel] mengarahkan pointer ke cell terterntu dengan macro

ghozi alkatiri
terima kasih. bu siti.
juga untuk mr kid .

wassalam

Ghozi alkatiri

Dari: STDEV(i) <[hidden email]>
Judul: Re: [belajar-excel] mengarahkan pointer ke cell terterntu dengan macro
Kepada: [hidden email]
Tanggal: Sabtu, 30 April, 2011, 7:29 AM