[belajar-excel] objek buttom berubah menjadi picture?????

[belajar-excel] objek buttom berubah menjadi picture?????

Milis Belajar Excel mailing list
Assalamualaikum ,
 master mau tanya ni,
 di file yang saya gunakan saya masukan beberapa bojek bottom dari menu developer, seperti tex box, buttom, label, dll, ,
 sebelumnya saya perunakan file tersebut tidak ada masalah, objek2 tersebut masih bekerja seperti biasa, tapi hari selanjutnya, buttom2 tersebut jadi berubah ke picture, biasa kan kalo bojek dari developer tidak bisa di klik, tapi ini jadi bisa di klik, itu kenapa ya master? apa ada salah satu menu yg ke klik atw kena virus atw apakah??

Re: [belajar-excel] objek buttom berubah menjadi picture?????

Milis Belajar Excel mailing list
Wa'alaikumussalam wr wb

Hai Shenly,

Coba tutup semua Excel.
Ke windows explorer, lakukan search terhadap file *.?xd
Kalau ketemu file seperti msforms atau semisalnya dengan ekstensi file yang
dimiliki si file msforms itu, hapus semua file yang berekstensi sama
tersebut di semua hasil temuan.
Misal, hasil search *.?xd menemukan file msforms.exd, berarti hapus semua
file *.exd yang ditemukan

Moga-moga beruntung

Wassalamu'alaikum wr wb

[hidden email]>:

> [...]
> yg ke klik atw kena virus atw apakah??

Re: [belajar-excel] objek buttom berubah menjadi picture?????

saya coba dulu mr.  and terima kasih sarannya :)