[belajar-excel] pivot table name tidak valid [1 Attachment]

[belajar-excel] pivot table name tidak valid [1 Attachment]

Netty Wuryanti
Dear all Master,
Assalamualaikum,
Saat mau buat pivot muncul box message "pivottable field not valid,seperti tampilan dibawah ini

mohon petunjuknya dari para Master, apa yang harus saya lakukan agar pivot dapat running dengan lancar.atas petunjuknya saya ucapkan banyak terima kasih
wassalam,Netty

1542409861036blob.jpg (282K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] pivot table name tidak valid

Wa'alaikumussalam wr wb

Coba nama header nya dibuat unique, tidak ada merge cells, semua kolom data ada header nya (tidak kosong)

Wassalamu'alaikum wr wb
Kid
Sent from my smart enough phone

> [...]
> Netty
>
> <1542409861036blob.jpg>

Re: [belajar-excel] pivot table name tidak valid

 Dear Master Kid,
solved, ternyata ada kolom yang headernya kosong gara-gara saya kena penyakit kutil (kurang tiliti).atur suwun sanget Master.
salam,Netty
    On ‎Saturday‎, ‎November‎ ‎17‎, ‎2018‎ ‎02‎:‎30‎:‎26‎ ‎PM‎ ‎WIB, 'Mr. Kid' [hidden email] [belajar-excel] <[hidden email]> wrote:

[...]

Saat mau buat pivot muncul box message "pivottable field not valid,seperti tampilan dibawah ini<1542409861036blob.jpg>