[belajar-excel] rumus Max/Rank dgn beberapa kriteria [1 Attachment]

[belajar-excel] rumus Max/Rank dgn beberapa kriteria [1 Attachment]

idz.iman
Assalammualaikum warahamatullah wabarakatuh,

 apa kabar rekans Master Excel? semoga kita semua selalu sehat semuanya.

 mohon ijin saya ada pertanyaan, terkait dengan kombinasi rumus max/rank.
 intinya sih saya mau analisa 3 top score dengan beberapa kriteria dan datapun aktualnya bisa ratusan line perbulan.
 berikut ini saya lampirkan simulasi sederhananya.

 mohon bantuannya,

 baarakallahu fikkum

 salam
 Iman

Tanya mencari top score dengan criteria.xlsx (16K) Download Attachment

RE: [belajar-excel] rumus Max/Rank dgn beberapa kriteria [1 Attachment]

M.Ade Alfarid
Dear,

Coba di cari dan pelajari threat untuk rank ,sudah beberapa kali dikirim
solusi oleh Mr Kid.

Atau coba pelajari dan dikembangkan attach file excel tentang rank dari Mr
kid (dari 1 kriteria sampai 99 kriteria)

Ade

[...]

View attachments on the web
<https://groups.yahoo.com/neo/groups/belajar-excel/attachments/411653132;_ylc=X3oDMTJyZTVwN3M1BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIwNjI3Njc4BGdycHNwSWQDMTcwODI5ODgyMQRzZWMDYXR0YWNobWVudARzbGsDdmlld09uV2ViBHN0aW1lAzE1NDA1MjY0Njc->
------------------------------

Posted by: [hidden email]

Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
*** Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic
melihat file archive / mendownload lampiran :
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@.../
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/
menghubungi moderators & owners: [hidden email]
keluar dari membership milis (UnSubscribe), kirim mail kosong ke :

009-rank.xlsx (47K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] rumus Max/Rank dgn beberapa kriteria [1 Attachment]

ghery yen
Hehehe, sambil menunggu para suhu turun gunung. Pakai begini dulu boleh
kali ya.....

Tanya mencari top score dengan criteria - Edited Heri.xlsx (21K) Download Attachment

RE: [belajar-excel] rumus Max/Rank dgn beberapa kriteria

idz.iman
Dear Pak Ade,

 Terima kasih pak atas datanya, namun saya makin pusing nih pak hehehe... bisakah dibantu dengan contoh soal dari saya?

 salam
 Iman

Re: [belajar-excel] rumus Max/Rank dgn beberapa kriteria

idz.iman
Dear Pak Ghery,...

 terima kasih datanya, namun saya butuh yg gak pakai Pivot :)
 iya nih nunggu suhu2 hehe

 salam
 Iman

RE: [belajar-excel] rumus Max/Rank dgn beberapa kriteria [1 Attachment]

M.Ade Alfarid
Mudah-mudahan sesuai solusinya

ade

re-Tanya mencari top score dengan criteria.xlsx (17K) Download Attachment

Re: [belajar-excel] rumus Max/Rank dgn beberapa kriteria

hmmm...

Kenapa tidak pakai Pivot Table ?
Kalau pakai formula, akan ada banyak kalkulasi di tabel data.

On Fri, Oct 26, 2018 at 3:59 PM [hidden email] [belajar-excel] <
[hidden email]> wrote:

> [...]
>
> salam
> Iman

Re: [belajar-excel] rumus Max/Rank dgn beberapa kriteria

Dear Mr. Kid.

 karena di newsheet saya ingin membuat dashboardnya dengan filter combo box, apakah ada ide?

 salam
 Iman

Re: [belajar-excel] rumus Max/Rank dgn beberapa kriteria

Kenapa tidak pakai pivot table dan slicer ?