[belajar-excel] untuk memperjelas pertanyaan saya yang tadi (membuat rumus fungsi sendiri)

[belajar-excel] untuk memperjelas pertanyaan saya yang tadi (membuat rumus fungsi sendiri)

Andrie -
Membuat modul nilaiwarna agar dapat mengetahui nilai warna dari cell
Public Function nilaiwarna(ByVal Target As Range) As Integer  Dim nwarna As Integer  nwarna = Target.Interior.ColorIndex  nilaiwarna = nwarnaEnd Function
Contoh terlampir