[belajar-excel] vlookup

yogassantika
Bagai mana caranya dengan rumus vlookup agar kolom b dan c terisi data yang ada di kolom e dan f,,,misal kalaw kolom a merah maka kolom b itu apel dan c itu tomat,,,sedangkan di kolom e itu berbagai data warna buah dan di. Kolom f,,,dngan rumus vlookup,,,saya ud coba tapi jika a merah maka kolom b muncul apel dan c jga apel bukan tomat

Sent from my BlackBerry� smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@.../
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: [hidden email]

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  [hidden email]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:

    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Re: [belajar-excel] vlookup

Eka Subyantara
saya dan kawan-kawan lain dengan senang hati mencarikan jawaban
masalah pak yoga jika bapak lampirkan file kasus dan hasil yang
idealnya. terima kasih.