[milis-belajar-excel] Hitung alamat penulisan tak beraturan

[milis-belajar-excel] Hitung alamat penulisan tak beraturan

riansutarsa
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

dear suhu Be-Exceller,
mohon solusinya formula utk menghitung jumlah Penduduk Per-RT/RW berdasarkan penulisan alamat yang tidak beraturan, utk sampel nya saya lampirkan,
segala bentuk bantuan sangat saya hargai, terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

hitung-jml-rt-tak-beraturan.xlsx (16K) Download Attachment