[milis-belajar-excel] Mengembalikan angka yang #VALUE!

[milis-belajar-excel] Mengembalikan angka yang #VALUE!

Stephen Saputro
Selamat pagi rekan-rekan semuanya,

Mohon bantuannya, Jadi saya mempunya satu file yang ternyata file tersebut ada rumus sumif yang ngelink ke document di computer yang berbeda. Sayangnya, rumusnya lupa di copy paste, dan computernya sudah tidak ada lagi, sehingga yang keluar adalah #VALUE!. Apakah dengan kondisi seperti ini dapat di kembalikan angka2 tersebut ?

Mohon bantuannya.

Re: [milis-belajar-excel] Mengembalikan angka yang #VALUE!

odong nando
Hai stephen,

Sepanjang pengatahuan saya semenjak d buka setelah link nya tidak ada, ad bacaan konfirmasi "update link", selama ini d klik " no ", seharusnya nilainya tidak akan error, dan selama blm d save dalam keadaan #VALUE, masih bisa di munculkan nilainya, d close tanpa save, buka lagi klik no utk update linknya...

Tp qt liat aja tanggapan para master d grup ini, siapa tau ad solusi yg bisa buat pengetahuan qt bertambah...

Pada tanggal Rab, 10 Feb 2021 10.49, Stephen Saputro <[hidden email]> menulis:
[...]

Pak Nando,

Terima kasih untuk bantuannya.
Yang klik No sudah saya klik tapi tetap gak bisa Pak

On Wed, Feb 10, 2021 at 11:36 AM odong nando <[hidden email]> wrote:
[...]

klo begitu kemungkinannya, sudah pernah di save dalam keadaan #VALUE, sudah nyerah lah klo begini mah...
tp siapa tau ad master milis sini yang bisa membantu...