[milis-belajar-excel] Mohon bantuan untuk proses Looping

[milis-belajar-excel] Mohon bantuan untuk proses Looping

Jatmiko
Dear Para Pakar Excel,

Mohon bantuannya untuk proses perulangan pada data terlampir.
Ane mencoba membuat dengan menggunakan macro namun karena keterbatasan ilmu akhirnya berhenti ditengah jalan.
macro yang sudah ane buat ada di sheet "Plan" dan belum sesuai dengan harapan.
Hasil yang diinginkan adalah yang ada di sheet "Plan (keinginan)".

Mohon bantuannya.
Terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya.

Abu Abdillaah

Book1.xlsm (44K) Download Attachment