[milis-belajar-excel] Tanya Dong Suhu,

Adi Tahajudin
Mau Merubah Tampilan Data,
Klo dikit kaya di contoh yang saya lampirin sih bisa Paste Spesial Tranpose, tapi data yang mau saya kerjakan Banyak banget. Hehehe

Berikut lampirannya, Mohon bantu di tengok.

Terimakasih Banyak Suhu,

Re: [milis-belajar-excel] Tanya Dong Suhu,

hmmm...
kok belum nemu file lampirannya ya...
hayo tebak... ada dimanakah dia ?

On Wed, Feb 3, 2021 at 7:41 PM Adi Tahajudin <[hidden email]> wrote:
[...]

Hehehe
Kesangkut sepertinya.

Pada tanggal Rab, 3 Feb 2021 pukul 22.51 Mr. Kid <[hidden email]> menulis:
[...]

Merubah Tampilan Data.xlsx (12K) Download Attachment

Re: [milis-belajar-excel] Tanya Dong Suhu,

odong nando
hai adi,
coba dulu deh di copy semua data yang mau di ubah. dalam hal ini blok B5 s.d I10, setelah itu klik copy, pilih tempat destinasi hasil, klik kanan paste spesial value cek list bagian transpose....